Auto Gak Gerak! Pakai 7 Hero ini Untuk Counter Benedetta 2021

 Artikel

 Hot

Auto Gak Gerak! Pakai 7 Hero ini Untuk Counter Benedetta 2021

05 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Benedetta merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu membuat musuhnya kewalahan saat bertarung karena Benedetta memiliki pergerakan yang cukup lincah. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage besar yang mana damage tersebut bisa digunakan untuk membunuh musuhnya tersebut.

Namun, bukan berarti Benedetta tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang dapat dengan mudah menghabisi Benedetta. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter atau melawan Benedetta. Penasaran ? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Benedetta 2021

1. Ruby

Description
Hero pertama yang bisa counter Benedetta adalah Ruby, hero Fighter ini bisa digunakan sebagai counter Benedetta karena memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan. Ruby memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk menghambat pergerakan Benedetta sekaligus dapat memberikan damage yang cukup besar ke Benedetta.

Selain itu, Ruby juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk menarik Benedetta yang ingin melarikan diri. Hero Ruby juga memiliki kemampuan lifesteal yang sangat deras sehingga dia dapat memulihkan HP atau darahnya dengan cepat. Kemampuan lifesteal tersebut berasal dari skill pasif miliknya. Cara terbaik untuk membunuh Benedetta adalah dengan mencicil HP milik Benedetta menggunakan skill Ruby.

2. Khufra

Description
Salah satu hero Tank yang bisa counter benedetta adalah Khufra, hero Tank ini memiliki kemampuan yang bisa menghambat pergerakan Benedetta. Skill tersebut bernama Bouncing Ball, skill ini memberikan efek slow yang bisa membuat Benedetta menjadi kesulitan bergerak.

Ketika skill ini mengenai Benedetta, Benedetta tidak akan bisa menggunakan skill blink miliknya untuk melarikan diri, karena skill Bouncing Ball ini dapat memblokir semua hero yang memiliki skill blink termasuk Benedetta. Skill Bouncing Ball juga bisa digunakan untuk membantu sekaligus melindungi hero core yang ada di tim kamu.

Selain itu, hero Khufra juga memiliki skill Tyrant's Revenge yang berfungsi untuk melompat ke arah yang kamu inginkan ke area yang sudah ditentukan. Skill ini bisa digunakan untuk menangkap Benedetta yang ingin melarikan diri. Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh Khufra, membuatnya bisa dengan mudah menangkap sekaligus mengunci pergerakan hero Benedetta.

3. Saber

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Benedetta adalah Saber, hero Assassin ini bisa digunakan untuk counter Benedetta, karena memiliki kemampuan yang bisa mengunci sekaligus membunuh Benedetta dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berada di skill 3 milik Saber, skill ini membuat hero Saber akan melakukan 3 tebasan ke Benedetta secara berturut-turut yang menyebabkan efek airborne selama beberapa detik.

Setiap tebasan dari skill 3 ini dapat memberikan Benedetta damage yang cukup besar. Kamu bisa mengkombinasikan build item yang tepat, agar skill 3 milik Saber memiliki damage yang mematikan. Ketika Benedetta menjaga jarak agar tidak terkena skill 3 tersebut, kamu bisa menggunakan skill 1 Saber untuk mencicil HP atau darah Benedetta dari jarak yang cukup jauh.

Saber juga memiliki skill 2 yang bisa kamu gunakan untuk mengejar Benedetta atau melarikan diri agar tidak dikunci oleh Benedetta. Gunakanlah combo skill Saber agar kamu bisa melenyapkan Benedetta dengan cepat.

4. Aurora

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Benedetta adalah Aurora, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghentikan pergerakan hero lawannya. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini bisa menyebabkan efek freeze ke hero lawan selama beberapa detik. Skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menangkap serta mengunci Benedetta.

Selain bisa mengunci Benedetta, Aurora juga bisa memberikan damage yang besar ke Benedetta. Damage tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan magic damage yang besar ke semua musuh yang berada di area skill tersebut. Kamu bisa memaksimalkan skill 3 Aurora dengan cara menggunakan build item yang tepat agar damage yang dikeluarkan skill ini semakin sakit.

5. Helcurt

Description
salah satu hero Assassin yang bisa counter Benedetta adalah Helcurt, hero ini bisa digunakan sebagai counter Benedetta karena memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Hero Helcurt memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengurangi jarak pandang semua hero lawannya, meningkatkan attack speed dan meningkatkan movement speed selama beberapa detik. Skill ini bisa membuat Benedetta kesulitan untuk membunuh Helcurt.

Selain itu, Helcurt juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk teleportasi serta memberikan efek silence ke Benedetta yang mana saat terkena efek tersebut, Benedetta tidak akan bisa menyerang Helcurt dengan menggunakan skill miliknya. Helcurt juga mampu memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya menggunakan skill 2 miliknya. Dengan mengkombinasikan ketiga skill tersebut, Kamu bisa dengan mudah membunuh Benedetta.

6. Franco

Description
Selain Khufra, salah satu hero Tank yang bisa counter Benedetta adalah Franco, hero ini bisa counter Benedetta dengan menggunakan skill 3 miliknya, karena skill ini bisa digunakan untuk mengunci pergerakan Benedetta. Skill 3 hero Franco berfungsi untuk memberikan efek stun selama beberapa detik ke Benedetta.

Skill tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menunggu bantuan dari tim agar kamu bisa membunuh Benedetta dengan lebih cepat. Hero Tank ini juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menarik Benedetta saat ingin melarikan diri. Kamu dapat mengkombinasikan skill 1 tersebut dengan Battle Spell Fliker, agar Franco bisa menarik Benedetta ke jarak yang lebih jauh.

7. Chou

Description
Hero terakhir yang bisa counter Benedetta adalah Chou, hero Fighter ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan efek knockback sekaligus damage yang besar ke Benedetta.

Dengan kemampuannya tersebut, membuat hero Chou bisa dengan mudah mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk Benedetta. Selain itu, Chou juga memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk membuat Benedetta menjadi kesulitan bergerak. Gunakanlah combo skill Chou agar kamu bisa dengan mudah mengalahkan Benedetta.

Nah, itulah hero-hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Benedetta. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Benedetta

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Build Benedetta Terkuat di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Jadi Gak Ada Damage! Ini Item Terbaik untuk Counter Benedetta Mobile Legends

>

20 Oktober 2023

Jadi Gak Ada Damage! Ini Item Terbaik untuk Counter Benedetta Mobile Legends

>

20 Oktober 2023