Bisa Dikalahkan! Pakai 5 Hero Ini untuk Counter Brody 2021

 Artikel

 Hot

Bisa Dikalahkan! Pakai 5 Hero Ini untuk Counter Brody 2021

27 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Brody merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini mampu memberikan damage yang besar ke hero lawannya. Brody juga sulit untuk dibunuh oleh lawannya karena dia memiliki pergerakan yang sangat lincah.

Namun, bukan berarti Brody tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang bisa mengalahkan Brody dengan sangat mudah. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa digunakan sebagai counter Brody. Penasaran kan? yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Brody 2021

1. Chou

Description
Hero pertama yang bisa counter Brody adalah Chou, hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut berada di skill 3 miliknya, skill ini memberikan efek knockback selama beberapa detik sekaligus mampu memberikan damage yang besar ke hero Brody.

Dengan kemampuannya tersebut, membuat hero Chou bisa dengan mudah mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk Brody. Selain itu, Chou juga memiliki skill 1 dan 2 yang bisa digunakan untuk membuat hero lawannya kesulitan bergerak. Gunakanlah combo skill Chou agar kamu bisa dengan mudah mengalahkan Brody.

2. Aurora

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Brody adalah Aurora, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menghentikan pergerakan hero lawannya. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif miliknya, skill ini bisa menyebabkan efek freeze ke hero lawan selama beberapa detik. Skill tersebut bisa kamu gunakan untuk menangkap serta mengunci Brody.

Selain bisa mengunci Brody, Aurora juga bisa memberikan damage yang besar ke hero lawannya. *Damage tersebut berasal dari skill 3 miliknya, saat hero lawan mengenai skill 3 tersebut, maka mereka akan menerima magic damage sebanyak 800. Kamu bisa memaksimalkan skill tersebut dengan menggunakan build item yang tepat agar damage yang dikeluarkan skill 3-nya semakin sakit. Kombinasi antara skill pasif dengan skill 3 milik Aurora, membuatnya bisa dengan mudah melenyapkan Brody.

3. Guinevere

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Brody adalah Guinevere, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menculik sekaligus mengunci Brody dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berada di skill 3 miliknya, skill ini memberikan efek airborne yang mana selama skill 3 masih berlangsung, Brody tidak akan bisa menyerang Guinevere serta skill 3-nya juga bisa memberikan magic damage yang cukup besar, yakni 650

Kamu bisa memaksimalkan skill 3 tersebut dengan menggunakan build item yang tepat agar hero Guinevere bisa dengan mudah menghabisi Brody. Selain itu, Guinevere juga memiliki skill 2 yang bisa kamu gunakan untuk mengejar hero Brody atau melarikan diri dari Brody. Skill 2 tersebut yang membuat Guinevere menjadi sangat lincah dan sulit untuk dikunci oleh lawannya.

4. Helcurt

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Brody adalah Helcurt, hero ini bisa digunakan sebagai counter Brody karena memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Hero Helcurt memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk mengurangi jarak pandang semua hero lawannya, meningkatkan attack speed sebesar 10%, dan meningkatkan movement speed sebesar 65% selama beberapa detik. Skill ini bisa membuat Brody kesulitan untuk membunuh Helcurt.

Selain itu, Helcurt juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk teleportasi serta memberikan efek silence ke hero lawannya yang berada di dalam area skill 1 tersebut. Helcurt juga mampu memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya menggunakan skill 2 miliknya. Dengan mengkombinasikan ketiga skill tersebut, membuat Helcurt bisa dengan mudah menghabisi Brody.

5. Nana

Description
Hero terakhir yang bisa counter Brody adalah Nana, hero ini memiliki kemampuan unik yang bisa membuat lawannya berubah menjadi boneka. Kemampuan tersebut berada di skill 2 miliknya, skill ini bisa merubah hero lawannya menjadi boneka selama beberapa detik yang mana selama menjadi boneka, hero lawan tidak akan bisa menyerang atau memberikan damage ke Nana. Kamu bisa menggunakan skill tersebut untuk mengunci pergerakan Brody.

Selain itu, Nana juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk menyerang hero lawannya dari jarak jauh sebanyak 3 kali yang mana setiap serangan bisa memberikan magic damage cukup besar, yakni 400. Kamu dapat meracik build item yang tepat untuk Nana agar Nana bisa dengan mudah mengalahkan Brody.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Brody. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Brody?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Item Terbaik untuk Counter Brody di Mobile Legends

>

09 November 2023

5 Item Terbaik untuk Counter Brody di Mobile Legends

>

09 November 2023

Auto Savage! Ini Build Brody Tersakit Mobile Legends Season 24

>

26 April 2022