Auto Jadi Lemah! Counter Barats Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

 Artikel

 Hot

Auto Jadi Lemah! Counter Barats Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini!

22 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Barats merupakan salah satu hero Tank yang memiliki daya tahan yang kuat dan juga area serangannya yang cukup luas. Hero ini bisa merubah ukuran tubuhnya menjadi besar yang berguna untuk melindungi teman satu timnya serta bisa memberikan damage yang besar ke hero lawan. Dengan kemampuannya tersebut, Barats bisa dengan mudah merusak formasi lawannya.

Walaupun memiliki kemampuan yang hebat, bukan berarti Barats tidak bisa dilawan atau dikalahkan oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero yang bisa counter sekaligus mengalahkan Barats dengan mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Counter Barats Mobile Legends

1. Karrie

Description
Hero pertama yang bisa counter Barats adalah Karrie, hero ini bisa digunakan sebagai counter Barats karena memiliki kemampuan yang mematikan. Karrie mampu memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya dengan menggunakan serangan basic dan attack speed. Hero Karrie juga memiliki skill 2 dan skill 3 yang bisa membuatnya menjadi sangat lincah dan sulit untuk dikunci oleh hero lawannya.

Dengan kemampuannya tersebut, Karrie bisa dengan mudah melenyapkan hero lawannya. Kamu bisa memaksimalkan kemampuan hero Karrie dengan menggunakan build item yang tepat agar Karrie bisa menghabisi hero-hero yang memiliki pertahanan kuat seperti Barats.

2. Helcurt

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Barats adalah Helcurt, hero ini memiliki kemampuan yang bisa melenyapkan lawannya dengan cepat. Hero Helcurt memiliki skill 2 yang bisa kamu gunakan untuk memberikan damage yang sakit ke hero lawan.

Hero Helcurt juga bisa membuat pandangan hero lawannya menjadi berkurang dengan menggunakan skill 3 miliknya. Skill 3-nya tersebut juga bisa meningkatkan movement speed Helcurt yang membuatnya menjadi sangat sulit untuk dikunci maupun dibunuh oleh hero lawannya. Gunakanlah combo skill Helcurt agar kamu bisa menghabisi hero Barats dengan cepat.

3. Uranus

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Barats adalah Uranus, Uranus merupakan salah satu hero Tank yang memiliki pertahanan yang sangat kuat yang membuatnya menjadi sulit untuk dikalahkan hero yang lain. Bahkan hero Uranus memiliki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan Barats.

Berkat kemampuannya tersebut, Uranus bisa digunakan untuk membantu serta melindungi hero core yang ada di dalam tim. Hero Uranus juga bisa membunuh Barats dengan cara mencicil HP atau darah menggunakan skill 1-nya.

4. Gord

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Barats adalah Gord, hero ini bisa digunakan sebagai counter Barats karena memiliki jangkauan skill yang cukup jauh, dimana hero Barats sangat lemah terhadap serangan jarak jauh. Hero Gord juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan hero Barats dari jarak jauh.

Selain skill 1, Gord juga memiliki skill 3 yang bisa memberikan damage yang besar ke hero lawannya secara terus menerus selama 3 detik. Kamu bisa dengan mudah melenyapkan hero Barats menggunakan combo skill Gord. Combo skill hero Gord, yakni dengan didahului skill 1, kemudian skill 2 agar hero lawan terkena efek slow, dan yang terakhir skill 3.

5. Franco

Description
Hero terakhir yang bisa counter Barats adalah Franco, hero ini mempunyai kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Barats. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini memberikan efek suppress selama beberapa detik ke hero Barats yang mana saat terkena efek tersebut, Barats tidak akan bisa menyerang atau memberikan damage ke hero Franco.

Kamu bisa memanfaatkan skill 3 tersebut untuk menunggu bantuan dari tim agar kamu bisa menghabisi hero Barats dengan lebih cepat. Ketika Barats ingin melarikan diri, kamu tinggal menggunakan skill 1 hero Franco karena skill tersebut bisa menarik hero lawan ke hadapan Franco.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk counter hero Barats. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan Barats?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Counter Barats Mobile Legends, Hancurkan Armornya!

>

17 Januari 2024

5 Hero Counter Barats Mobile Legends, Hancurkan Armornya!

>

17 Januari 2024

Lagi Over Power! Ini 5 Item Terbaik Counter Barats di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

15 Januari 2024