Auto Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Mathilda Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Auto Sulit Gerak! Ini 5 Hero Counter Mathilda Mobile Legends 2021

22 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Mathilda merupakan salah satu hero Support yang bisa memberikan damage cukup besar ke hero lawannya. Hero Mathilda sangat sulit untuk di kunci atau dibunuh oleh hero lawannya karena hero tersebut memiliki pergerakan yang sangat lincah. Sebaliknya, hero Mathilda memiliki kemampuan yang bisa mengunci hero lawannya dengan sangat mudah.

Dengan kemampuannya tersebut, Mathilda bisa dengan mudah membantu hero core untuk menghabisi hero lawan. Namun, bukan berarti hero Mathilda tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero yang bisa counter dan juga mengalahkan hero Mathilda dengan mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Mathilda Mobile Legends

1. Saber

Description
Hero pertama yang bisa counter Mathilda adalah Saber, hero Assassin ini bisa digunakan untuk counter Mathilda, karena memiliki kemampuan yang bisa mengunci sekaligus membunuh hero Mathilda dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berada di skill 3 milik Saber, skill ini membuat hero Saber akan melakukan 3 tebasan ke hero lawannya secara berturut-turut yang menyebabkan efek airborne selama beberapa detik.

Dua tebasan pertama memberikan Physical Damage sebanyak 120, sedangkan tebasan ketiga memberikan physical damage sebanyak 240. Kamu bisa mengkombinasikan build item yang tepat, agar hero Saber memiliki damage yang mematikan. Saber juga memiliki skill 2 yang bisa kamu gunakan untuk mengejar hero mathilda atau melarikan diri agar tidak dikunci oleh hero Mathilda.

2. Chou

Description
Salah satu hero Fighter yang bisa counter adalah Chou, hero ini bisa digunakan untuk counter Mathilda karena memiliki skill 3 yang sangat mematikan. Skill 3 hero Chou menyebabkan efek knockback ke hero lawannya serta bisa memberikan physical damage sebanyak 400.

Dengan kemampuan skill 3 tersebut, membuat hero Chou bisa dengan mudah mengalahkan hero Mathilda. Kamu dapat mengkombinasikan skill 1, 2, dan 3 hero Chou agar bisa menculik serta membunuh hero Mathilda dengan cepat.

3. Aurora

Description
Hero selanjutnya yang bisa counter Mathilda adalah Aurora, hero ini memiliki skill pasif yang bisa digunakan untuk menghentikan pergerakan hero Mathilda. Selain itu, hero Aurora juga memiliki kemampuan yang bisa memberikan damage yang cukup besar ke hero Mathilda.

Kemampuan tersebut berada di skill 3 miliknya, skill ini mampu memberikan 800 magic damage ke hero lawannya. Kamu bisa memaksimalkan skill 3 tersebut dengan cara meracik build item yang tepat untuk hero Aurora. Kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero Mathilda menggunakan skill pasif dan skill 3 milik Aurora.

4. Helcurt

Description
Selain Saber, salah satu hero Assassin yang bisa counter Mathilda adalah Helcurt, hero ini memiliki kemampuan unik yang bisa membuat hero lawannya kebingungan. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa membuat gelap pandangan semua hero lawannya dan juga bisa meningkatkan attack speed sebanyak 10% serta movement speed sebesar 65% selama beberapa detik.

Kamu bisa memanfaatkan skill 3 tersebut untuk menculik hero Mathilda. Selain itu, hero Helcurt juga memiliki skill 2 yang bisa memberikan damage sangat sakit ke hero lawannya. Sedangkan, skill 1 hero Helcurt bisa digunakan untuk teleportasi ke hero lawan yang berada di dalam areanya dan skill tersebut juga menyebabkan efek silence selama beberapa detik. Kombinasi antara skill 3, 1 dan 2 hero Helcurt membuatnya mampu membunuh hero Mathilda dengan sangat cepat.

5. Khufra

Description
Hero terakhir yang bisa counter Mathilda adalah Khufra, hero bertipe Tank ini memiliki 3 skill yang bisa membuat hero Mathilda sulit bergerak. Hero Khufra juga memiliki skill 1 bisa digunakan untuk melompat sekaligus mendekati hero lawannya dari jarak yang cukup jauh.

Selain itu, skill 2 hero Khufra berguna untuk memberikan efek slow ke hero lawannya. Sedangkan, skill 3 milik Khufra bisa memberikan 300 physical damage dan jika skill tersebut menabrak tembok, maka Khufra akan memberikan efek stun ke hero lawannya selama beberapa detik . Dengan ketiga skillnya tersebut, hero khufra mampu menangkap dan juga mengunci hero Mathilda dengan sangat mudah.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero Mathilda. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu pakai untuk counter Mathilda?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Serangannya Gak Sakit! Ini Item untuk Counter Mathilda Mobile Legends

>

29 September 2023