Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends

20 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter yang mudah untuk digunakan tetapi memiliki damage yang besar serta combo skill yang mematikan. Hero tersebut sangat sulit untuk dikunci atau dibunuh oleh lawannya karena memiliki skill yang bisa melarikan diri dengan mudah.

Namun, bukan berarti hero Jawhead tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero yang bisa counter atau melawan bahkan mampu mengalahkan Jawhead dengan sangat mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Jawhead Mobile Legends

1. Wanwan

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter Jawhead adalah Wanwan, hero ini bisa digunakan untuk counter Jawhead, karena memiliki serangan jarak jauh yang mana Jawhead sangat lemah terhadap serangan jarak jauh. Hero Wanwan mampu memberikan damage yang sakit ke Jawhead baik menggunakan skill maupun basic attack-nya dari jarak jauh, membuat hero ini bisa dengan mudah membunuh Jawhead.

Selain itu, hero Wanwan juga sangat lincah karena memiliki skill pasif yang bernama Tiger Pace, skill ini bisa digunakan untuk mengejar hero Jawhead atau melarikan diri dari kejaran hero Jawhead. Hero Wanwan juga sulit untuk dibunuh oleh Jawhead karena memiliki skill Needles in Flowers, yaitu skill yang bisa kebal terhadap semua Crowd Control yang dimiliki oleh hero lawannya.

2. Valir

Description
Salah satu hero Mage yang bisa counter Jawhead adalah Valir, hero ini memiliki skill yang bisa membuat Jawhead kesulitan untuk bergerak. Hero Valir bisa menggunakan skill-nya secara berkelanjutan karena durasi cooldown skill hero Valir cukup cepat.

Dengan durasi cooldown skill yang cepat, membuat hero Valir mampu membunuh Jawhead dengan sangat mudah. Ketika hero Jawhead ingin mendekat untuk menyerang atau memberikan damage, Valir bisa dengan mudah memukul mundur hero Jawhead agar tidak mendekat dengan menggunakan skill 2 miliknya.

3. Kagura

Description
Hero Mage selanjutnya yang bisa counter Jawhead adalah Kagura, hero ini bisa digunakan sebagai counter Jawhead karena memiliki banyak sekali skill yang membuatnya bisa dengan mudah mengalahkan hero Jawhead.

Hero Kagura juga bisa dengan mudah menghindari semua serangan milik Jawhead dengan menggunakan payungnya. Kamu bisa menggunakan build item yang tepat dan combo skill hero Kagura agar bisa membunuh hero Jawhead dengan cepat.

4. Nana

Description
Hero Mage selanjutnya yang bisa counter Jawhead adalah Nana, hero ini memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan untuk mengunci hero Jawhead. Kemampuan tersebut berada di skill 2 hero Nana, skill ini bisa merubah hero Jawhead menjadi boneka yang mana saat hero Jawhead berubah menjadi boneka, dia tidak akan bisa menyerang atau memberikan damage ke hero Nana.

Hero ini juga memiliki skill 3 yang bisa digunakan untuk menyerang hero Jawhead sebanyak 3 kali, dimana setiap serangannya memberikan Magic Damage sebanyak 400. Kamu bisa memaksimalkan skill 3 hero Nana dengan menggunakan build item yang tepat, agar hero Nana bisa dengan mudah mengalahkan hero Jawhead.

5. Chou

Description
Salah satu hero Fighter yang bisa counter Jawhead adalah Chou, hero ini memiliki kemampuan yang bisa membunuh hero lawannya dengan sangat mudah. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 hero Chou, skill ini bisa memberikan efek Knockback dan juga bisa memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya.

Skill tersebutlah yang membuat hero Chou sangat ditakuti oleh hero lawannya, karena hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk Jawhead bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan skill 3 miliknya. Hero ini juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk mengejar hero Jawhead atau melarikan diri dari hero Jawhead.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk counter hero Jawhead. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan Jawhead?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024