5 Kombo Hero Fighter dan Mage Tersakit di Mobile Legends, Auto Mati!

 Artikel

 Hot

5 Kombo Hero Fighter dan Mage Tersakit di Mobile Legends, Auto Mati!

24 November 2019 | by Tim Editorial

Ada berbagai jenis hero yang bisa kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends. Setiap hero tersebut memiliki skill yang berbeda-beda seperti skill ulti paling sulit dihindari maupun skill stun terbaik. Karena setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda, kamu juga bisa melakukan serangan kombo dengan hero lainnya.

Melakukan serangan kombo, akan membuat musuh bisa terbunuh seketika. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu kombo hero fighter dan mage tersakit di Mobile Legends. Penasaran dengan kombo hero tersebut? Yuk langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Kombo Hero Tank dan Mage Tersakit di Mobile Legends

Wajib Tau! Kombo Hero Fighter dan Mage Tersakit di Mobile Legends

Agar hero yang digunakan lebih kuat dari lainnya, kamu harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Soal kombo hero antara hero fighter dan hero mage, serangan kombo dari kedua tipe hero ini begitu mematikan. 

Kombo tersebut bisa membunuh lawannya dengan begitu mudah. Untuk mengetahui kombo hero fighter dan mage tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Ruby dan Odette


Kombo hero pertama ada Ruby dan Odette. Kombo hero yang satu ini bisa dikatakan cukup menakutkan. Seperti yang kita tau bahwa Ruby merupakan salah satu
hero yang dapat menculik musuh bisa melakukan serangan kombo dengan mudah bersama Odette.

Melakukan serangan kombo, kamu bisa menggunakan skill 3 milik Ruby untuk menarik musuh ke arah Ruby lalu dilanjutkan dengan skill 2 milik Ruby agar musuh berkumpul ditengah serta membuatnya tidak dapat bergerak sementara.

Ketika Ruby menggunakan skill 3, Odette juga bisa langsung menggunakan skill 3 milikinya yang dimana kita tau bahwa skill 3 miliki Odette memiliki damage yang sangat besar sehingga bisa membuat musuh terbunuh dengan begitu cepatnya.

2. Guinevere dan Eudora


Selanjutnya ada hero Guinevere dan Eudora. Mungkin sebagaian pemain belum mengetahui serangan kombo dari kedua hero ini. Untuk dapat melancarkan serangan kombo, Eudora bisa menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk membuat musuh terkena stun.

Setelah itu, Guinevere bisa melompat dengan menggunakan skill 2 miliknya lalu dilanjutkan dengan skill 3 miliknya. Sedangkan Eudora bisa menggunakan skill 1 maupun skill 3 untuk menghabisi musuh.

3. Terizla dan Aurora


Selanjutnya ada hero Terizla dan Aurora. Mengingat hero Terizla dan Aurora sama-sama memiliki skill area yang begitu besar, maka tidak heran bahwa kedua hero ini dapat melakukan serangan kombo secara bersama-sama.

Untuk melakukan serangan kombo, pastikan Aurora sudah mengaktifkan skill pasif miliknya yang dimana dapat membekukan lawannya. Aurora bisa langsung menggunakan skill 3 miliknya yang akan membekukan musuh yang berada di area tersebut.

Setelah itu, Terizla bisa langsung melanjutkan serangan dengan menggunakan skill 3 miliknya, lalu bisa dilanjutkan dengan skill aktif lainnya untuk membunuh musuh yang berada di sekitar.

4. Ruby dan Gord


Selanjutnya ada hero Ruby dan Gord. Tidak hanya dapat melakukan serangan kombo bersama odette, ternyata hero Ruby juga mampu melakukan serangan kombo bersama hero Gord loh. Untuk melakukan serangan kombo tidak jauh berbeda dengan melakukan serangan kombo bersama odette.

Gord bisa langsung menggunakan skill 2 untuk memberikan stun terhadap musuh lalu dilanjutkan dengan skill 2 milik Ruby untuk membuat musuh berkumpul ditengan. Setelah itu Gord bisa langsung menggunakan skill 3 dan ketika musuh ingin kabur Ruby bisa menggunakan skill 3 miliknya untuk menarik musuh tersebut.

5. Badang dan Kagura


Selanjutnya ada hero Badang dan Kagura. Kedua hero ini juga bisa melakukan serangan kombo yang sangat menakutkan bagi lawannya loh. Melakukan serangan kombo, Badang bisa langsung menggunakan skill 2 untuk memblok musuh.

Setelah itu Kagura bisa melemparkan payungnya ke arah musuh yang terblok oleh skill Badang. Lalu, Kagura bisa langsung menggunakan skill 3 miliknya dan dilanjutkan dengan skill 3 milik Badang untuk membunuh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024