5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Khufra

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Khufra

20 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Sudah tidak perlu dipungkiri lagi bahwa hero Khufra menjadi hero momok yang paling menakutkan bagi para pemain Mobile Legends lainnya. Hero Khufra memiliki daya tahan yang begitu besar, terlebih , jika kamu mengetahui cara memperkuat hero di Mobile Legends, itu akan membuat hero ini semakin sulit untuk dibunuh.

Untuk dapat memperkuat hero, salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Skin tersebut, dapat kamu beli dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Khufra juga memiliki skill yang sangat merepotkan dan ditakuti oleh musuh lainnya. Walau hero ini sekarang ditakuti, tapi tenang saja karena ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa counter hero Khufra. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Esmeralda

Wajib Beli! Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Khufra

Semenjak hero Khufra di-buff atau damage maupun daya tahan yang dimilikinya ditingkatkan, membuat hero ini sering terkena banned di Mobile Legends. Walau begitu masih tetap banyak pemain yang bersikeras ingin bisa menggunakan hero tank yang satu ini.

Nah, ketika hero Khufra digunakan oleh musuh, kamu tenang saja. Kamu bisa meng-counter-nya dengan menggunakan hero yang akan kita berikan di bawah ini. Jadi, untuk itu kamu harus lihat di bawah ini sampai habis ya.

1. Chou


Hero pertama ada
Chou. Siapa sangka bahwa hero yang satu ini dapat digunakan untuk counter dari hero Khufra. Chou memiliki skill yang sangat merepotkan sekali terhadap musuh, karena hero ini memiliki efek stun yang merepotkan.

Hero Chou juga dapat menendang musuh ke arah yang bisa kamu tentukan. Hero Chou bisa digunakan sebagai tank maupun fighter. Namun kebanyakan pemain sering menggunakan hero Chou sebagai fighter karena dapat membunuh musuh dengan sekali serangan combo saja loh.

Hero ini dapat melakukan counter terhadap hero Khufra dengan menggunakan skill 1 maupun skill 3. Ketika Khufra masuk ke dalam pertempuran, Chou bisa langsung menggunakan skill 3 tersebut yang dimana akan menendang musuh ke jauh. Hal tersebut yang akan membuat Khufra tidak berguna ketika dalam pertempuran.

2. Saber


Selanjutnya ada hero
Saber. Walau bertipe sebagai assassin, ternyata Saber dapat meng-counter hero Khufra. Itu dikarenakan Saber memiliki skill 3 yang dapat mengangkat musuh ke atas serta melakukan serangan di udara secara bersamaan.

Sama seperti sebelumnya, ketika hero Khufra masuk ke dalam pertempuran. Kamu bisa menggunakan skill 3 Saber yang dimana akan menghentikan pergerakannya sementara di udara dan teman-teman kamu bisa membantu untuk membunuh hero Khufra terlebih dahulu.

3. Grock


Selanjutnya ada hero
Grock. Hero ini pasti sering kamu jumpai dalam setiap pertandingan. Grock memiliki burst damage terbesar di Mobile Legends dari skill 1 yang dimilikinya. Skill 1 ini memiliki damage yang begitu besar.

Tidak hanya itu saja, ada skill 2 yang bisa digunakan untuk menahan musuh untuk maju ke depan termasuk dengan hero Khufra yang mencoba masuk ke dalam pertempuran. Selain itu juga, skill 2 ini dapat menahan musuh agar tidak dapat kabur ketika sedang bertempur.

4. Uranus


Selanjutnya ada hero
Uranus. Hero tank yang sangat sulit dimatikan karena skill pasif yang dimilikinya bisa kamu gunakan untuk mengatasi hero Khufra. Seperti yang kita ketahui bahwa skill pasif yang dimiliki oleh Uranus akan membuat dirinya melakukan regenerasi pada saat diserang oleh musuh.

Nah, hal tersebut bisa digunakan untuk menahan serangan dari Khufra. Tidak hanya itu saja, Uranus memiliki skill lainnya yang begitu merepotkan untuk lawannya.

5. Moskov


Hero terakhir ada
Moskov. Yaps, hero marksman ini bisa digunakan untuk counter hero Khufra loh. Moskov memiliki skill 2 yang akan mendorong musuh dan bisa menyebabkan stun ketika terbentur dengan tembok maupun hero musuh lainnya.

Dengan skill 2 ini bisa digunakan untuk meng-counter hero Fanny yang sangat sulit ditangkap. Namun, untuk dapat menggunakannya kamu harus menjaga jarak dengan lainnya agar Moskov tidak terbunuh terlebih dahulu oleh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024