4 Tips Selalu Dapat Poin Plus di Solo Ranked Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Tips Selalu Dapat Poin Plus di Solo Ranked Free Fire

03 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat beberapa mode permainan seperti classic maupun ranked. Kebanyakan para pemain Free Fire memainkan mode ranked yang dimana akan mendapatkan hadiah menarik pada saat akhir season.

Maka dari banyak para pemain yang melakukan push rank Free Fire dengan cepat. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan sebuah poin plus yang dimana poin yang didapatkan lebih banyak dari biasanya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu tips dapat poin plus ketika bermain solo rank di Free Fire. Untuk kamu yang mau tau bisa simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Item yang Wajib Di-loot untuk Dapat Booyah di Free Fire

Berikut Tips Selalu Dapat Poin Plus di Solo Ranked Free Fire

Sebelum bermain ranked, ada item loadout yang wajib dibawa ketika ranked. Seperti yang kita tau bahwa item loadout ini sangat berguna sekali pada saat bermain. Untuk bisa memiliki item loadout tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond.

Jika kamu belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Free Fire ya. Oke langsung saja lihat di bawah ini untuk mengetahui tips selalu mendapatkan poin plus pada saat solo ranked Free Fire.

1. Menyusun Strategi Ketika di Pesawat


Tips pertama adalah menyusun strategi ketika di pesawat. Sebelum mendarat, kamu akan berada di dalam sebuah pesawat. Selama di dalam pesawat, kamu harus menyusun strategi. Strategi tersebut, kamu harus menentukan kota mana yang akan kamu tuju.

Selain itu juga kamu harus memperhatikan keadaan sekitar pada saat terjun untuk mengetahui pemain yang ikut turun di kota sama dengan kamu.

2. Memperhatikan Keadaan Sekitar


Selanjutnya usahakan memperhatikan keadaan sekitar. Ketika sedang melakukan looting maupun berpindah tempat ke tempat lain, kamu harus memperhatikan keadaan sekitar agar tidak terbunuh oleh musuh.

Karena kamu bermain solo, kamu akan langsung kembali ke lobby ketika terbunuh. Berbeda lagi ketika bermain squad, ketika terbunuh kamu masih bisa di-revive oleh teman. Maka dari itu, hindari pertempuran pada awal pertandingan ya.

3. Looting Item yang Penting


Selanjutnya kamu bisa looting item yang penting. Ada banyak sekali item yang bisa kamu ambil pada saat bermain. Namun usahakan melakukan looting item yang penting saja, karena kamu mengambil banyak item. Itu akan membuat tas menjadi penuh dengan barang-barang yang tidak akan digunakan.

Maka dari itu kamu harus mengambil item-item yang penting seperti amunisi dari senjata, item bom/gloo wall maupun med kit dan jangan membawa item-item yang sekiranya gak penting ya.

4. Bertahan Hingga Lingkaran Akhir


Tips terakhir adalah bertahan hingga lingkaran akhir. Setiap beberapa menit sekali ada sebuah lingkaran yang akan mengecil dan mengharuskan para pemain untuk memasuki lingkaran tersebut yang dikenal dengan lingkaran aman atau safe zone.

Semakin mengecil lingkaran tersebut, maka semakin sedikit juga sisa pemain. Pada lingkaran akhir tersebut, kamu akan mendapatkan poin plus pada saat game berakhir. Jadi usahakan bisa bertahan hingga lingkaran akhir di Free Fire ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024