5 Penyebab Selalu Kalah Ketika Bermain Free Fire, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Penyebab Selalu Kalah Ketika Bermain Free Fire, Wajib Tau!

26 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Untuk bisa melakukan push rank dengan cepat di Free Fire, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit yang dimana bisa kamu temukan di lokasi looting terbaik di Free Fire. Tidak hanya itu saja, kamu dapat menggunakan karakter paling kuat di Free Fire yang wajib dibeli.

Memiliki karakter tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Tidak hanya itu saja, mendapatkan booyah kamu harus seminimal mungkin melakukan kesalahan ketika bermain.

Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab selalu kalah ketika bermain Free Fire. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu penyebab kekalahan yang sering dialami oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Wajib Tau! Penyebab Selalu Kalah Ketika Bermain Free Fire

Mengurangi faktor penyebab yang membuat kekalahan itu harus dilakukan guna untuk mendapatkan booyah. Penyebab ini mungkin sering kamu lakukan tanpa disadari. Mungkin sebaiknya kesalahan-kesalahan yang sering kamu lakukan tersebut harus dikurangi karena itu akan berpengaruh sekali untuk bisa mendapatkan booyah ketika bermain.

1. Tidak Memperhatikan Zona Aman

Ada beberapa zona yang harus kamu ketahui di dalam Free Fire ketika bermain. Salah satunya adalah zona aman. Yaps zona aman ini adalah sebuah zona yang tidak akan terjadi apa-apa di dalamnya.

Akan tetapi zona aman ini akan mengecil setiap beberapa menit sekali dan jika kamu berada di luar zona aman, maka darah kamu akan berkurang secara terus menerus sebelum kamu bisa masuk ke dalam zona aman tersebut.

Nah, kebanyakan pemain Free Fire terlalu santai dalam menganggapi zona aman tersebut. Padahal zona aman ini merupakan bagian terpenting untuk bisa mendapatkan booyah. Jadi buat kamu harus sering-sering memperhatikan zona aman ya.

2. Terlalu Lambat Melakukan Looting

Untuk bisa memenangkan pertandingan, kamu harus mendapatkan senjata serta beberapa item yang wajib di-loot. Ketika melakukan looting, alangkah baiknya kamu harus melakukannya dengan sangat cepat.

Jika kamu melakukan looting terlalu lambat, kamu bisa saja ditemukan oleh musuh dan akhirnya terbunuh oleh musuh tersebut. Maka dari itu kamu harus bisa lootin dengan cepat agar tidak ditemukan oleh musuh.

3. Bermain Tidak Agresif

Mungkin ini yang sering kamu lakukan ketika bermain yaitu bermain tidak agresif atau pasif. Bermain secara agresif memungkin kamu bisa mendapatkan booyah serta bisa mendapatkan banyak kill. Selain itu juga bermain secara agresif merupakan salah satu tips menjadi rusher terbaik di Free Fire loh.

4. Tidak Ahli Menembak Jarak Jauh

Menembak musuh dari jarak jauh merupakan suatu hal yang harus kamu kuasai ketika bermain Free Fire. Bisa menembak musuh dari jarak jauh itu sangat menguntungkan sekali apalagi musuh tidak mengetahui keberadaan kamu ketika menembak musuh.

Akan tetapi untuk bisa menembak musuh dari jarak jauh kamu harus banyak belajar serta harus tau cara meningkatkan AIM di Free Fire agar kamu bisa mengenai musuh tersebut dari kejauhan.

5. Bertempur Secara Terbuka

Mungkin ini juga sering kamu lakukan ketika bertempu dengan musuh yaitu bertempu secara terbuka tanpa adanya penghalang atau pelindung. Bertempur di ruang terbuka dapat membuat kamu lebih cepat terbunuh oleh musuh tersebut.

Itu dikarenakan tidak adanya pelindung serta bisa juga dibunuh oleh musuh yang berada di lokasi lain. Maka dari itu, pastikan terlebih dahulu adanya sebuah pelindung yang bisa kamu gunakan untuk melindungi diri dari tembakan musuh ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024