Cara Menggunakan Item Pemindai yang Benar di Free Fire, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

Cara Menggunakan Item Pemindai yang Benar di Free Fire, Wajib Dicoba!

24 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali item yang ada di dalam Free Fire. Item-item tersebut sangat berguna sekali untuk membantu mendapatkan Booyah!. Selain itu juga ada item loadout yang wajib dibawa ketika bermain solo.

Di antara banyak item di Free Fire, ada salah satu item yang sangat membantu sekali yaitu item pemindai. Yap, sesuai dari namanya item pemindai ini akan memindai musuh-musuh yang berada di sekitar kamu.

Nah, untuk menggunakan item ini belum begitu banyak yang tau. Maka dari itu kita akan kasih tau ke kamu cara menggunakan item pemindai yang benar. Jadi kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Free Fire Murah dengan Murah

Berikut Cara Menggunakan Item Pemindai di Free Fire

Item pemindai sering digunakan oleh para pemain pro player yang dimana item tersebut sangat berguna sekali untuk mengetahui posisi musuh. Ketika sudah mengetahui posisi musuh, kamu bisa dengan sigap untuk melakukan tembakan ke arah musuh.

Item pemindai ini bisa kamu beli di shop dengan menggunakan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Untuk kamu yang mau tau dengan cara menggunakan item pemindai yang benar. Bisa lihat langkah-langkahnya di bawah ini ya.

Pertama, kamu harus menyiapkan item pemindai di dalam item loadout agar item tersebut bisa kamu gunakan ketika sudah memasuki permainan.

Kedua, jika sudah memasuki permainan atau di dalam pesawat. Secara otomatis item pemindai tersebut akan berfungsi untuk mengetahui posisi musuh. Nah, disini kamu bisa langsung mengetahui jumlah musuh yang tersisa di dalam kabin pesawat.

Ketiga, tidak hanya itu saja kamu juga bisa mengetahui lokasi musuh ketika kamu terjun lalu di sekitar ada musuh. Jadi kamu bisa mempersiapkan diri ketika sudah menyentuh tanah.

Keempat, berbeda lagi jika kamu tidak menggunakan item pemindai. Kamu tidak akan mengetahui jumlah musuh di dalam kabin pesawat ketika sudah memulai pertandingan.

Kelima, selain itu juga kamu tidak dapat mengetahui posisi musuh di sekitar kamu ketika terjun.

Nah, itu dia cara menggunakan item pemindai. Gimana sudah tau kan bagaimana efek setelah menggunakan item pemindai dengan tidak menggunakan item pemindai? Item pemindai memang sangat berguna sekali terutama untuk mengetahui posisi musuh ketika sedang terjun.

Sayangnya, item pemindai dapat bekerja ketika sedang berada di dalam pesawat untuk mengetahui jumlah musuh di kabin serta ketika sedang terjun untuk mengetahui posisi musuh yang ada di sekitar kamu.

Ketika sudah mendarat, item pemindai ini sudah tidak berfungsi lagi alias item pemindai berfungsi ketika berada di pesawat hingga terjun. Walau begitu item pemindai ini cukup membantu sekali, terlebih lagi ketika sedang ingin menaikan rank Free Fire dengan cepat. 

Jika kamu tertarik ingin menggunakan item pemindai, kamu bisa membelinya di shop dengan menggunakan diamond. Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk bisa membeli item tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024