Cara Paling Ampuh untuk Epic Comeback di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Paling Ampuh untuk Epic Comeback di Mobile Legends

29 Juli 2019 | by Tim Editorial

Semua pemain Mobile Legends pasti menginginkan sebuah kemenangan. Untuk mencapai kemenangan, kamu harus berjuang. Ada cara agar ketemu lawan mudah di Mobile Legends agar kamu bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Selain itu juga ada cara perkuat hero Mobile Legends loh, dengan memperkuat hero damage yang dihasilkan lebih besar dari hero lainnya. Untuk dapat memperkuat hero, salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Untuk itu, jika kamu belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu baru bisa membeli skin dari hero tersebut.

Ketika sedang mengalami kekalahan dalam pertandingan, kamu masih bisa mengembalikan keadaan untuk bisa mendapatkan kemenangan atau dengan kata lain adalah epic comeback. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan cara paling ampuh untuk epic comeback di Mobile Legends bisa simak artikel yang satu ini.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends Biar Keren!

Gampang Banget! Cara Ampuh untuk Epic Comeback di Mobile Legends

Walau sedang berada di kekalahan, kamu jangan sampai menyerah karena kamu masih dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback. Bagi kamu yang mau tau dengan cara epic comeback di Mobile Legends bisa lihat di bawah ini.

1. Jangan Maju Sendiri

Cara pertama adalah jangan maju sendiri. Dalam keadaan terdesak, jangan sampai menyerah serta jangan maju sendiri. Ketika dalam keadaan kalah, musuh tidak akan melakukan war di dalam karena mereka tau bahwa akan kalah.

Para musuh akan bersembunyi di luar area pertahanan kamu. Ketika ada yang maju sendiri, maka hero tersebut akan dikepung oleh musuh dan dapat terbunuh dengan begitu mudahnya. Untuk itu jika ingin maju, coba ajak teman agar bisa membantu ketika diserang.

2. Tetap Kompak

Selanjutnya adalah tetap kompak. Ketika sudah berada di ujung kekalahan, banyak pemain yang sudah menyerah dan memungkinkan mereka untuk melakukan surrender. Tetaplah kompak untuk bisa mengembalikan keadaan.

Kompak dalam menjaga tower serta kompak juga ketika melakukan serangan balik ke musuh. Dengan melakukan serangan serta bertahan secara kompak, itu memungkinkan kamu untuk menang dan bisa mengembalikan keadaan loh.

3. Fokus Menjaga Tower

Selanjutnya adalah fokus menjaga turret. Turret adalah bagian utama dalam Mobile Legends yang diharuskan kamu untuk menghancurkan supaya kamu dapat memenangkan pertandingan tersebut. Begitu juga dalam keadaan yang sudah kalah, kamu harus fokus untuk menjaga turret agar turret kamu tidak hancur dari musuh. 

4. Menunggu Momen yang Tepat untuk Menyerang

Selanjutnya adalah menunggu momen yang tepat untuk menyerang musuh. Walau kamu akan diserang secara terus menerus oleh musuh, kamu harus tetap kompak untuk bertahan serta fokus untuk menjaga tower.

Jangan sampai terpancing untuk menyerang musuh. Kamu harus tau dengan betul momen yang tepat untuk menyerang kembali. Momen yang tepat untuk menyerang kembali, itu akan memungkinkan kamu bisa memenangkan war serta bisa mengembalikan keadaan.

5. Menyerang Lord Jika Ada Kesempatan

Cara yang terakhir adalah menyerang lord jika ada kesempatan. Di dalam Mobile Legends terdapat 2 monster besar yang bisa kamu manfaatkan, yaitu turtle dan lord. Membunuh turtle kamu akan mendapatkan buff yang akan meningkatkan damage dari hero tersebut.

Sedangkan lord itu sangat berguna sekali, ketika membunuh lord. Maka lord akan berada di pihak kamu untuk menyerang musuh. Nah, jika dalam keadaan yang kalah. Kamu bisa fokus untuk mendapatkan lord.

Akan tetapi untuk menyerang lord harus ada kesempatan yang tepat. Jika di dalam tim kamu terdapat hero yang membunuh lord dengan cepat, itu akan sangat berguna sekali. Karena bisa membunuh lord dengan cepat sebelum musuh datang.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024