5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

22 Februari 2024 | by Contributor Upoint

Hero Tank di Mobile Legends merupakan salah satu Role yang mempunyai kemampuan luar biasa. Seperti yang diketahui, seorang Tank mempunyai tugas untuk inisiasi Team Fight dan menjadi tameng bagi rekan satu tim, menjadikan hero Tank begitu penting perannya di permainan Mobile Legends.

Maka dari itu, di artikel UPOINT.ID kali ini akan membahas mengenai Hero Tank yang memiliki Skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja heronya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Tank Yang Memiliki Skill Team Terbaik di Mobile Legends

1. Minotaur

Description
Minotaur menjadi opsi pertama yang memiliki skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Karena Minotaur merupakan hero Tank hybrid Support yang memiliki Durability yang sangat tinggi.

Minotaur mampu memberikan efek Crowd Control terhadap hero lawan serta mampu memberikan tambahan HP dalam jumlah tertentu kepada rekan di sekitarnya.

Selain itu, Minotaur juga mempunyai kombinasi skill yang memiliki efek Airborne, tentu kemampuan tersebut sangat kuat ketika sedang Team Fight.

2. Atlas

Description
Atlas menjadi hero selanjutnya yang memiliki skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Hal ini karena Atlas merupakan salah satu hero Tank dengan kemampuan Crowd Control mematikan serta memiliki HP tinggi sehingga bisa menjadi tameng di dalam team.

Atlas mampu menciptakan momen krusial saat Team Fight dengan mengandalkan skill Fatal Links (Skill 3) yang bisa menarik semua target ke arahnya, dan hero yang terkena serangan tersebut akan menjadi sasaran empuk bagi rekan satu tim.

Serangan Atlas bisa akan jauh lebih mengerikan jika menggunakan kombinasi spell Flicker dan skill Ultimate-nya, dengan itu membuat Atlas ditakutkan lawan saat sedang melakukan Team Fight.

3. Tigreal

Description
Hero dengan skill Team Fight terbaik selanjutnya yaitu Tigreal. [Hero Tank](https://upoint.id/article/id/5891/news/auto-gabisa-gerak-5-hero-tank-yang-memiliki-crowd-control-terbaik-di-mobile-legends0 yang satu ini memang punya kemampuan yang sangat baik untuk mendukung tim di dalam permainan.

Tigreal bisa memberikan efek Crowd Control dengan menggunakan skill Implosion (Skill 3) yang dapat menyebabkan stun dan menarik lawan disekitarnya ke arahnya selama 2 detik serta memberikan tambahan Physical Damage.

Tentu hal ini, membuat Tigreal sangat cocok untuk digunakan bersama dengan Mage maupun Fighter yang memiliki kemampuan daya serang tinggi, dan Tigreal akan menjadi hero yang efektif ketika sedang Team Fight.

4. Belerick

Description
Belerick menjadi hero selanjutnya yang mempunyai skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Belerick adalah hero Tank yang memiliki kemampuan Defense yang sangat kuat.

Belerick mempunyai skill Wrath of Dryad (Skill 3) yang dapat melemparkan tanaman rambat serta menyebabkan efek Taunt untuk menghentikan pergerakan lawan selama pada saat Team Fight.

Selain itu, Belerick mempunyai kemampuan memberikan 25% damage setiap kali diserang oleh lawan. Dengan begitu, membuat Belerick semakin tidak terkalahkan di Land of Dawn Mobile Legends.

5. Lolita

Description
Lolita menjadi hero terakhir yang memiliki skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Pada saat Team Fight Lolita dapat mengeluarkan skill Noumenon Blast (Skill 3) yang bisa memberikan efek Stun ke banyak lawan sekaligus.

Bukan hanya itu, Lolita juga memiliki kemampuan untuk menciptakan perisai yang dapat menahan damage serta memantulkan semua Basic Attack yang diterimanya.

Ditambah lagi pasif milik Lolita mampu memberikan tambahan Shield ke hero satu tim di sekitarnya. Tentu hal ini membuat Lolita sangat kuat pada saat sedang Team Fight.

Nah, Rekomendasi hero Tank yang memiliki skill Team Fight terbaik di Mobile Legends. Kira-kira hero favoritmu yang mana nih?

Untuk kamu yang mau membeli hero di atas ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu yaa untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024