5 Hero Fighter Terkuat Meski Tanpa Menggunakan Skill Ultimate di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Terkuat Meski Tanpa Menggunakan Skill Ultimate di Mobile Legends

17 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Di dalam permainan Mobile Legends, skill Ultimate hero seringkali menjadi sebuah faktor penting yang dapat memberikan ancaman serius terhadap lawan. Namun, ada beberapa hero walaupun tanpa menggunakan skill Ultimate-nya tetap menjadi hero yang sangat mematikan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Fighter paling kuat meskipun tanpa menggunakan skill Ultimate yang dimilikinya di Mobile Legends. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Walaupun Tanpa Ultimate di Mobile Legends

1. Jawhead

Description
Hero Fighter pertama yang tetap sangat kuat meskipun tidak menggunakan skill Ultimate-nya adalah Jawhead. Dimana Jawhead memiliki skill pasif yang dapat memberikan Damage tambahan ketika melakukan serangan Basic Attack.

Dengan memanfaatkan skill keduanya yang bernama Ejector, Jawhead akan memperoleh Shield selama beberapa detik serta Movement Speed tambahan yang sangat berguna untuk melarikan diri atau mengejar musuh bahkan bisa dimanfaatkan untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Selain itu jika skill keduanya ini digunakan kembali, Jawhead mampu melemparkan hero lawan ke arah yang ditentukan lalu memberikannya Physical Damage dan efek Stun.

2. Alpha

Description
Alpha merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki Lifesteal terbaik berkat skill Force Swing-nya, dimana Alpha akan melakukan serangan ke arah target dan mendapatkan regenerasi HP setiap kali lawan terkena serangannya.

Hero ini juga mampu menembakkan laser terhadap lawannya setiap terkena serangannya sebanyak dua kali, dimana Alpha dapat memberikan True Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow secara signifikan.

3. Silvanna

Description
Silvanna merupakan hero terkuat selanjutnya yang tetap kuat sekalipun tanpa menggunakan skill Ultimate milikinya. Mempunyai skill pasif bernama Knightess Resolve, Silvanna mampu mengurangi Physical dan Magic Defense lawannya yang berguna untuk menghadapi hero berdarah tebal seperti hero Tank.

Kemampuan hebat lainnya dari hero ini terletak pada skill satunya yaitu Cometic Lance, dimana Silvanna akan menyerang dengan tombaknya dan lawan yang terkena akan terkena efek Stun.

Kemudian jika skill satunya mengenai target, Silvanna dapat melakukan Dash ke lokasi yang ditentukan, tentunya ini sangat berguna untuk mengejar musuh maupun untuk lari dari kejaran musuh.

4. Aldous

Description
Termasuk ke dalam hero paling mematikan ketika memasuki fase Late Game, Aldous juga mempunyai kemampuan luar biasa yang bisa diandalkan di dalam pertarungan.

Hero ini memiliki kemampuan Stack yang sangat mematikan bagi lawan, dimana semakin banyak Stack yang dikumpulkan maka semakin besar juga Damage yang Aldous hasilkan.

Saat memakai Skill Contract: Explosion, Aldous akan mendapatkan Damage Reduction serta Movement Speed tambahan. Skill ini juga mampu memberikan efek Stun yang membuat lawan akan kesulitan untuk bergerak.

5. Masha

Description
Hero terakhir yang bahkan tetap sangat kuat meskipun tanpa menggunakan skill Ultimate yang dimilikinya adalah Masha. Memiliki 3 Bar HP yang membuat Masha menjadi hero Fighter dengan darah paling tebal, sehingga akan sangat sulit bagi tim lawan untuk bisa menaklukkan hero satu ini.

Kemampuan skill Wild Power hero ini juga sangat mematikan, dimana akan meningkatkan Movement Speed dan Damage Basic Attack Masha yang membuatnya akan mudah untuk mengeliminasi lawan-lawannya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Fighter yang tetap kuat tanpa harus mengandalkan skill Ultimate-nya di dalam permainan Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Fighter yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Related Topics

Wajib Coba! 5 Hero Fighter Terbaik Combo Johnson di Mobile Legends

>

15 Februari 2024

Jadi Gak Guna! 5 Hero Fighter Terbaik untuk Counter Nolan Mobile Legends

>

02 Februari 2024

Jadi Gak Berguna! 5 Hero Fighter Terbaik Untuk Counter Alice Jungler di Mobile Legends

>

22 Januari 2024

5 Hero Fighter Penghancur Tank Terbaik di Mobile Legends

>

03 November 2023

5 Hero Fighter Terbaik untuk Pemula di Mobile Legends

>

30 April 2023