5 Hero Marksman dengan Kemampuan Rotasi Tercepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman dengan Kemampuan Rotasi Tercepat di Mobile Legends

08 September 2023 | by Contributor Upoint

Hero Marksman merupakan salah satu role penting yang memiliki kemampuan luar biasa di dalam permainan Mobile Legends. Hero ini mampu memberikan serangan dari jarak jauh dengan Damage yang mengerikan.

Namun, biasanya hero Marksman kurang dalam hal Movement Speed. Hal ini pasti akan merugikannya dalam melakukan rotasi untuk membantu tim, karena kemampuan rotasi Marksman sedikit lambat.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Marksman yang mempunyai kemampuan rotasi tercepat di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Marksman dengan Kemampuan Rotasi Tercepat

1. Claude

Description
Sebagai salah satu hero Marksman terlincah, tidak heran jika Claude mempunyai kemampuan rotasi tercepat. Dimana skill Art of Thievery hero ini mampu memberikan tambahan Attack Speed dan juga Movement Speed yang bisa di-stack.

Skill keduanya yang bernama Battle Mirror Image juga mampu meningkatkan mobilitas dari hero ini. Dengan meninggalkan Mirror Image Dexter di lokasi yang ditentukan, Claude dapat berpindah posisi dengan cepat.

2. Lesley

Description
Hero Marksman selanjutnya yang mampu melakukan rotasi dengan cepat adalah Lesley. Dengan mengandalkan skill Masters of Camouflage saja. hero ini dapat berkamuflase dan menambahkan Movement Speed-nya dengan cepat.

Kelebihan lain dari hero Lesley yaitu memiliki Range serangan yang jauh, sehingga kamu dapat menargetkan musuh tanpa harus mendekatinya. Jangan lupa lengkapi Build Lesley agar Damage yang diberikan akan semakin mematikan.

3. Bruno

Description
Bruno merupakan hero Marksman yang sejak Early Game sudah memiliki Damage besar dan Movement Speed yang cepat. Jangkauan serangan Bruno juga terbilang luas.

Saat memakai skill Flying Tackle miliknya, hero ini dapat melakukan Slide Tackle ke arah yang kamu tentukan dalam jarak jarak yang lumayan jauh. Skill kedua Bruno ini juga mampu memberikan efek Crowd Control berupa Stun kepada lawan yang terkena.

4. Kimmy

Description
Hero Marksman selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk melakukan rotasi dengan cepat adalah Kimmy. Saat menggunakan Kimmy, kamu dapat melakukan serangan sambil bergerak yang berguna meng-hit lawan sambil melakukan rotasi.

Kimmy juga memiliki skill dua bernama Chemical Refinement yang mampu bergerak mundur ke arah berlawanan yang ditentukan. Lawan juga akan merasakan efek Slow jika terkena dari skill kedua Kimmy ini.

5. Granger

Description
Sama seperti Kimmy, hero Granger ini juga mampu melakukan serangan sambil bergerak yang membuatnya semakin lincah sehingga mudah dalam melakukan rotasi.

Kamu juga bisa memanfaatkan skill kedua Granger yaitu Rando yang dapat melakukan Blink ke arah yang ditentukan. Dengan adanya skill ini, membuat Granger semakin lincah untuk berpindah tempat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Marksman yang mempunyai kemampuan untuk melakukan rotasi tercepat di Mobile Legends. Kira-kira ada hero Marksman favorit kamu ga nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends Menggunakan Tri di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024

Special Agustus Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds setiap Pembelian Diamonds untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

13 Agustus 2024