1 Hit Mati! Ini Build Lesley Revamp Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini Build Lesley Revamp Tersakit di Mobile Legends

08 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Setelah mendapatkan Revamp, Lesley jadi salah satu hero Marksman yang sangat mematikan di dalam permainan. Hal itu karena kini Lesley mampu memberikan True Damage yang begitu besar kepada lawan.

Terlebih jika didukung dengan build Lesley yang tepat, tentu akan membuat serangan dari hero yang satu ini semakin mematikan. Nah, buat kamu yang mau tau build Lesley tersakit setelah mendapatkan revamp, langsung aja simak artikel yang UPOINT.ID rangkum berikut ini ya!

Build Lesley Terkuat di Mobile Legends

Description
Build di atas adalah rekomendasi item-item yang bisa kamu beli untuk membuat build Lesley revamp tersakit di Mobile Legends. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item tersebut.

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Lesley tersakit adalah Swift Boots. Seperti yang kita ketahui, Swift Boots memang sangat cocok untuk digunakan di Early Game karena dapat meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed awal untuk Lesley.

2. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Berserker’s Fury. Item ini bisa dibilang adalah item wajib untuk hero Lesley.

Karena seperti yang kita ketahui, Lesley adalah hero yang bergantung pada damage Critical. Nah, Berserker’s Fury adalah item yang tepat karena mampu memberikan tambahan Critical Chance dan Critical Damage dari Lesley.

3. Endless Battle

Description
Endless Battle adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat build Lesley tersakit. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Lifesteal kepada Lesley.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif unik yang sangat berguna yaitu setelah menggunakan Skill, maka basic attack selanjutnya akan memberikan Physical Attack sebagai True Damage tambahan.

4. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah salah satu item terkuat di Mobile Legends. Tentu saja item ini punya efek yang sangat hebat jika digunakan oleh Lesley.

Apalagi item ini punya kemampuan pasif di mana setiap menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50%, maka serangan dari Lesley akan semakin meningkat.

5. Blade of the Heptaseas

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk melengkapi build Lesley yang kuat adalah Blade of the Heptaseas. Item ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan serangan dari Lesley.

Item ini juga punya efek pasif di mana setiap Lesley tidak memberikan atau menerima damage dalam waktu 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan diperkuat.

Item ini tentu saja sangat cocok digunakan oleh Lesley karena bisa dikombinasikan dengan skill pasif yang dimiliki oleh Lesley.

6. Hunter Strike

Description
Hunter Strike merupakan item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lesley terkuat. Item ini punya efek untuk memberikan tambahan Physical Attack dan mengurangi Cooldown dari skill milik Lesley.

Item ini juga punya efek pasif di mana setiap memberikan damage 5 kali berturut-turut, maka akan memberikan tambahan Movement Speed kepada Lesley.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Lesley tersakit di Mobile Legends. Untuk item-itemnya, kamu juga bisa sesuaikan dengan lawan yang dihadapi ya!

Oh iya, jika kamu belum memiliki hero Lesley, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

>

16 November 2022

5 Item Terbaik Counter Lesley Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022

Revamp! Ini Penjelasan Skill Terbaru Lesley Mobile Legends

>

19 September 2022

1 Hit Mati! Ini Tips Jago Pakai Lesley Mobile Legends

>

29 Juni 2022

1 Hit Mati! Ini Tips Jago Pakai Lesley Mobile Legends

>

29 Juni 2022