Jadi Assassin Mematikan! Ini Tips Main Hanzo Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Assassin Mematikan! Ini Tips Main Hanzo Mobile Legends

21 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Hanzo adalah salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero underrated ini punya skill yang hebat dan kemampuan yang sangat kuat untuk mengisi posisi jungler.

Namun meski begitu, hero ini sering diabaikan oleh player Mobile Legends. Nah, buat kamu yang mau belajar menggunakan hero Hanzo, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago main Hanzo Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Jago Pakai Hanzo Mobile Legends

Jika kamu belum memiliki hero Hanzo, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan hero di Mobile Legends kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Hanzo

Description
Agar kamu bisa menguasai hero Hanzo dengan mudah, maka kamu perlu memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero Assassin ini. Nah, berikut adalah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero Hanzo Mobile Legends:

  • Ame no Habakiri (Pasif): Ketika unit dieliminasi di dekat Hanzo, Blood Demon akan menyerap jiwa mereka ke dalam tubuhnya menjadi Demon Blood. Hanzo memperoleh 2 Demon Blood untuk setiap unit Non-Hero yang dieliminasi dan 20 Demon Blood jika unit tersebut adalah Hero.
  • Ninjutsu: Demon Feast (Skill 1): Setiap 5 Basic Attack, Hanzo akan membuka sementara skill ini selama 6.5 detik. Hanzo menggunakan Ame no Habakiri untuk melahap target dan mencerna mereka selama beberapa saat. Dengan melakukan hal itu Hanzo mendapatkan 10 Demon Blood. (Hanya dapat digunakan terhadap Minion dan Creep. Menargetkan Lord atau Turtle memberikan 500 True Damage).
  • Ninjutsu: Soul Reap (Skill 2): Hanzo memanggil Demonic Spike ke lokasi target, memberikan Physical Damage seketika. Jika terdapat lawan yang terkena Hit, Skill ini akan menyerang kembali setelah 0.5 detik, memberikan Physical Damage kepada target di dalam area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% hingga tidak terdapat target yang terkena Hit atau memberikan Damage tambahan hingga 8 kali. Setiap unit yang terkena Hit memberikannya 1 Demon Blood.
  • Kinjutsu: Pinnacle Ninja (Skill 3): Hanzo mendapatkan 25 Demon Blood dan melakukan Charge ke dalam pertempuran sebagai Demon Pneuma, mendapatkan Set Basic Skill yang baru ketika meninggalkan tubuhnya. Demon Pneuma mengkonsumsi 10 Demon Blood setiap detik, dan ketika habis, Hanzo kembali ke posisi tubuhnya yang semula. Ketika dalam bentuk Demon Pneuma, dia dapat bergerak melalui halangan dan memiliki 35% Movement Speed ​​dan 30% Attack Speed tambahan, tetapi Physical dan Magic Defense-nya berkurang sebesar 50%. Ketika Demon Pneuma dieliminasi, dia akan tertarik kembali ke arah tubuh Hanzo, menyebabkan efek Stun selama 3 detik dan melemahkannya selama 8 detik (terkena efek Slow sebesar 55%, Physical dan Magic Defense berkurang sebesar 100% dan lokasinya ditunjukkan); mereka berdua tereliminasi jika (tubuhnya) dieliminasi. (Pilihan): Demon Pneuma segera kembali ke tubuh Hanzo, atau sebaliknya.

2. Manfaatkan Skill Ninjutsu: Demon Feast

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Hanzo adalah dengan memanfaatkan skill Ninjutsu: Demon Feast (Skill 1). Skill ini sangat berguna bagi Hanzo agar bisa melakukan farming dengan cepat.

Skill ini juga bisa kamu andalkan untuk mencuri Jungle lawan dengan mudah. Untuk penggunaannya, kamu bisa memukul creep atau minion sebanyak 5 kali, setelah itu kamu bisa langsung mengincar Jungle terdekat yang akan dicuri.

3. Cari Posisi Aman Sebelum Ulti

Description
Cari posisi aman sebelum menggunakan skill Kinjutsu: Pinnacle Ninja (Skill 3) adalah tips selanjutnya yang harus kamu terapkan di dalam permainan. Jangan pernah menggunakan skill tersebut di tempat terbuka, karena jika tubuh Hanzo dieliminasi, maka kamu kamu akan langsung mati.

Kamu bisa bersembunyi di dalam bush/rumput atau di belakang turret kamu sebelum menggunakan skill Kinjutsu: Pinnacle Ninja.

4. Incar Lawan yang Mudah Dihabisi

Description
Tips selanjutnya saat kamu menggunakan Hanzo adalah dengan mengincar lawan yang mudah dihabisi ketika dalam mode Demon Pneuma.

Kamu bisa mengincar hero-hero dengan HP rendah seperti hero Marksman, hero Mage, atau bahkan hero Assassin lawan.

5. Gunakan Build Hanzo Tersakit

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau belajar menggunakan Hanzo adalah dengan menggunakan build Hanzo terbaik di Mobile Legends. Kamu bisa melihat build yang digunakan oleh Pro Player atau menyusun build Hanzo tersakit versi diri kamu sendiri sesuai dengan lawan yang dihadapi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Hanzo Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Wajib Coba! Ini Build Hanzo Paling Mematikan di Mobile Legends

>

25 Februari 2024

Wajib Coba! Ini Build Hanzo Paling Mematikan di Mobile Legends

>

25 Februari 2024

Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Hanzo Mobile Legends

>

17 Agustus 2021

Harus Tau! Ini Build Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

>

28 Juli 2021

Harus Tau! Ini Build Hanzo Tersakit di Mobile Legends 2021

>

28 Juli 2021