EZ Savage! Ini Build Hanzo Tersakit Ala Pro Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Savage! Ini Build Hanzo Tersakit Ala Pro Player Mobile Legends

31 Desember 2020 | by Tim Editorial

Hanzo merupakan salah satu hero Assasin yang paling lincah dan mematikan. Hero ini memiliki skill yang dapat mengeluarkan bayangan dari dirinya untuk membunuh musuhnya dari jarak jauh. Skill Ultimate Hanzo akan menghasilkan Damage yang sangat sakit dan mematikan. Jadi tidak heran jika hero Hanzo ini sering kali kena Ban di mode Ranked Mobile Legends.


Tentunya untuk membuat Hanzo sangat sakit dan mematikan, pastinya kamu membutuhkan Build Hanzo yang sangat tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu Build Hanzo yang sangat mematikan di Mobile Legends. Mau tau Build-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Rekomendasi Build Hanzo Tersakit Ala Pro Player Mobile Legends

Untuk rekomendasi Build-nya kamu bisa melihat gambar di atas ini. Karena dengan Build Hanzo tersebut maka Combo yang dihasilkan dari skill Hanzo akan semakin mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja kamu simak dibawah ini ya.

1. Magic Shoes

Sebagai hero yang cukup lambat dalam pergerakan, maka item yang pertama harus dibeli adalah Magic Shoes. Item ini akan memberikan Movement Speed serta Cooldown Reduction. Dengan membeli item ini maka kecepatan Hanzo akan meningkat baik dari serangan maupun menghindari serangan.  

2. Windtalker

Item Hanzo yang berikutnya adalah Windtalker. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan serangan Hanzo semakin sakit. Item ini memberikan kecepatan serangan, kecepatan pergerakan, dan Critical Chance terhadap Hanzo.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang setiap 5-3 detik akan menghasilkan Basic Attack dari Hanzo jika mengenai 3 hero lawan. Dengan begitu akan memberikan 150-362 poin Magic Damage terhadap Hanzo.

3. Demon Hunter Sword

Item Attack berikutnya yang harus dibeli adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Attack Speed terhadap Hanzo. Dengan membeli Item ini maka serangan dari Hanzo akan semakin cepat dan tentunya sangat mematikan bagi siapapun yang ingin melawannya.


Item ini juga memiliki skill pasif yang akan membuat Basic Attack Hanzo akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa dan dijadikan sebagai Physical Damage tambahan Hanzo.

4. Blade of the Heptaseas

Sebagai hero dengan role Assasin yang mengandalkan serangan, maka item yang harus dibeli berikutnya adalah item Attack Blade of the Heptaseas. Karena dengan membeli item ini serangan Hanzo akan meningkat dan menambah HP yang membuat Hanzo memiliki HP yang cukup tebal.

5. Blade of Despair

Bila ingin meningkatkan serangan Hanzo semakin cepat dalam membunuh musuhnya. Maka item Attack yang harus Kamu beli selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Hanzo.


Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill pasif yang apabila Hanzo menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50%. Maka akan meningkatkan Physical Attack Hanzo sebesar 25%.

6. Endless Battle

Item pelengkap yang terakhir adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, HP, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal dan tambahan HP. Maka dengan membeli item ini Hanzo akan semakin menyakitkan di Last Game.



Nah, Itu dia Build Hanzo tersakit ala pro player yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut Kamu gimana? Tertarik untuk mencobanya nggak? Ohya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan 3 Skin AFO Gratis di Honor Of Kings? Ini dia Caranya!

>

26 Agustus 2024