Jadi Lemah! Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Johnson 2021

 Artikel

 Hot

Jadi Lemah! Pakai 7 Hero Ini untuk Counter Johnson 2021

12 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Johnson merupakan salah satu hero Tank yang memiliki daya tahan sangat kuat. Hal tersebut membuat Johnson menjadi sulit untuk dibunuh oleh musuhnya. Hero ini juga memiliki kemampuan yang unik, yakni bisa berubah menjadi mobil dan membawa satu teman tim kamu untuk berjalan-jalan.

Johnson bisa memberikan combo yang mematikan bersama rekan tim yang dibawanya saat berubah menjadi mobil. Namun, dengan kelebihan yang dimiliki oleh Johnson, bukan berarti Johnson tidak bisa dikalahkan oleh hero yang lain. Ada beberapa hero yang bisa mengalahkan Johnson dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero-hero terbaik yang bisa counter sekaligus mengalahkan Johnson. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Johnson 2021

1. Karrie

Description
Salah satu hero Marksman yang bisa counter Johnson adalah Karrie, hero ini bisa digunakan untuk counter Johnson, karena bisa memberikan damage yang sakit ke Johnson. Damage tersebut berasal dari kemampuan pasif dan basic attack miliknya.

Kemampuan pasif milik Karrie dapat memberikan true damage ke Johnson. Kamu bisa menggunakan build item yang tepat untuk Karrie, agar damage yang dikeluarkan oleh Karrie semakin sakit. Selain itu, Karrie juga memiliki pergerakan yang sangat lincah. Pergerakan yang sangat lincah tersebut berasal dari skill 2 dan skill 3 yang dimilikinya.

Skill 2 Karrie bisa digunakan untuk melompat ke arah yang sudah ditentukan serta dapat memberikan satu serangan basic attack ke Johnson saat Johnson berada di area skill ini dan untuk skill 3-nya berguna untuk meningkatkan movement speed Karrie.

Dengan menggunakan skill 2 dan skill 3 Karrie, kamu bisa dengan mudah mengejar Johnson atau melarikan diri dari Johnson.

2. Hayabusa

Description
Salah satu hero Assassin yang bisa counter Johnson adalah Hayabusa, hero ini memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk membunuh Johnson. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa digunakan untuk membunuh Johnson, karena damage yang dikeluarkan dari skill ini sangat sakit.

Selain itu, hero Hayabusa juga memiliki kemampuan blink yang sangat banyak sehingga pergerakan Hayabusa menjadi sangat lincah dan membuat Johnson menjadi kesulitan untuk membunuhnya.

Kemampuan blink tersebut berasal dari skill 2 miliknya, skill ini dapat mengeluarkan 4 bayangan yang mana Hayabusa jadi lebih mudah berpindah-pindah tempat dengan menggunakan bayangannya tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan skill 2 Hayabusa untuk menggocek atau menghindari serangan Johnson. Hayabusa juga memiliki skill 1 yang bisa digunakan untuk mencicil HP atau darah Johnson.

3. ChouDescription

Chou merupakan salah satu hero Fighter yang bisa counter Esmeralda. hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini dapat memberikan efek knockback sekaligus damage yang sangat sakit ke Johnson.

Dengan kemampuannya tersebut, hero Chou mampu mengcounter hampir seluruh hero yang ada di Mobile Legends termasuk Johnson. Kamu bisa mengarahkan skill 3 Chou ke tempat rekan satu tim kamu berada, agar kamu bisa lebih cepat membunuh Johnson.

Selain itu, kamu dapat mengkombinasikan skill 1 dengan skill 2 milik Chou supaya Johnson menjadi kesulitan bergerak. Pada saat bermain Chou, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker agar Chou bisa lebih cepat mengejar Johnson yang ingin melarikan diri. Kamu juga bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk menghindari skill 3 Johnson.

4. Emeralda

Description
Hero yang bisa counter Johnson selanjutnya adalah Esmeralda, hero ini merupakan satu-satunya hero bertipe Mage sekaligus Tank yang tentunya kemampuan yang dimiliki oleh Esmeralda tidak bisa diragukan lagi. Dengan memiliki dua tipe hero sekaligus, Esmeralda mampu memberikan damage yang sakit ke Johnson dan juga memiliki daya tahan yang kuat.

Hero Esmeralda cocok digunakan sebagai counter Johnson, karena memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk menyerap Shield milik Johnson. Kemampuan tersebut berasal dari skill pasif-nya. Kemampuan pasif Esmeralda membuat daya tahan Johnson menjadi sangat lemah.

Kamu bisa mengeluarkan kemampuan pasif Esmeralda dengan cara menggunakan skill 1 Esmeralda ke Johnson. Cara terbaik untuk membunuh Johnson adalah dengan mengkombinasikan skill 1 dengan skill 2 Esmeralda.

5. Aldous

Description
Selain Chou, hero Fighter yang bisa counter Popol dan Kupa adalah Aldous, hero ini bisa counter Johnson karena memiliki kemampuan yang bisa mengetahui posisi Johnson saat dia berubah menjadi mobil.

Dengan mengetahui posisi Johnson, kamu bisa menghindari tabrakan serta combo yang akan diberikan oleh Johnson. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 milik Aldous. Kamu juga bisa menggunakan skill 3 Aldous untuk menghampiri Johnson dari jarak jauh.

Aldous harus mengumpulkan stack terlebih dahulu agar bisa memberikan damage yang sakit ke Johnson. Kamu bisa mengumpulkan stack hero Aldous dengan cara memaksimalkan skill 1 miliknya.

Damage yang dimiliki oleh Aldous akan terus meningkat setiap stack-nya bertambah. Ketika stack Aldous sudah terkumpul banyak, Aldous mampu memberikan damage yang sangat mematikan ke Johnson. Kombinasi antara skill 3 dengan skill 1 milik Aldous, membuat kamu bisa dengan mudah mengalahkan Johnson.

6. Akai

Description
Hero yang bisa counter Johnson selanjutnya adalah Akai, hero Tank ini memiliki kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Johnson. Kemampuan tersebut berasal dari skill 3 miliknya, skill ini bisa memberikan efek knockback selama beberapa detik ke musuh yang berada sekitar Akai. Ketika musuh terkena skill ini, musuh tersebut tidak akan bisa bergerak dan juga menyerang Akai.

Hero ini bisa mengunci pergerakan Johnson dengan cara menabrakkan Natan ke tembok. Kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk menunggu bantuan teman satu tim kamu agar kamu bisa lebih cepat membunuh Johnson.

Selain itu, hero Akai juga memiliki skill 1, skill ini membuat Akai bisa melompat ke area yang sudah ditentukan yang mana Akai dapat melompat dengan jangkauan yang cukup jauh dan juga lompatannya tersebut bisa menembus tembok. Skill ini bisa kamu gunakan untuk mengejar Johnson atau melarikan diri dari kejaran Johnson.

7. Diggie

Description
Salah satu hero Support yang bisa counter Johnson adalah Diggie, hero ini memiliki kemampuan yang bisa membuat Johnson kesulitan bergerak. Kemampuan tersebut berasal dari skill 1 dan skill 2-nya.

Skill 1 Diggie berfungsi untuk memberikan damage sekaligus efek slow ke Johnson. Sedangkan, skill 2 Diggie berfungsi untuk mengikat Johnson agar Johnson menjadi kesulitan bergerak.

Selain itu, hero Diggie juga memiliki skill 3 yang berfungsi untuk melepaskan semua efek crowd control milik Johnson dan juga memberikan rekan satu tim shield untuk bertahan. Dengan kemampuan ini, Diggie bisa melindungi rekan satu timnya dengan sangat baik.

Nah, itulah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Johnson. Dari ketujuh hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk counter Johnson?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Johnson Terbaik di Mobile Legends 2024

>

26 Februari 2024

5 Tips Jago Pakai Johnson Mobile Legends, Auto Win!

>

28 Juli 2022

Overpower! Ini Build Johnson Terkuat Mobile Legends Season 23

>

18 Februari 2022

Sulit Mati! Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends 2021

>

01 Agustus 2021