Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hayabusa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hayabusa Mobile Legends

15 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan sangat luar biasa. Hero ini memiliki kemampuan yang bisa membunuh hero lawannya dengan sangat cepat. Selain itu, hero Hayabusa juga bisa memiliki kemampuan blink yang sangat banyak. Kemampuan blink tersebut membuat hero Hayabusa sangat sulit untuk dikunci dan dibunuh oleh hero lawannya.

Namun, ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa menandingi kemampuan yang dimiliki oleh hero Hayabusa. Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar hero yang bisa counter atau mengalahkan Hayabusa dengan sangat mudah. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, langsung cek saja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Counter Hayabusa Mobile Legends

1. Chou

Description

Hero pertama yang bisa counter Hayabusa adalah Chou, hero ini bisa digunakan untuk counter Hayabusa karena mempunyai skill The Way of Dragon yang mana skill tersebut bisa membuat hero Hayabusa tidak bergerak. Selain itu, skill tersebut juga bisa memberikan damage yang besar ke hero Hayabusa sehingga skill The Way of Dragon milik hero Chou bisa digunakan untuk mengunci sekaligus membunuh hero Hayabusa.

Kemampuan tersebut yang membuat skill The Way of Dragon milik hero Chou menjadi skill yang paling ditakuti oleh hero lawannya. Hero Chou juga memiliki kemampuan blink yang cukup banyak. Kemampuan blink hero Chou berasal dari skill 1 dan skill 2-nya, kedua skill tersebut membuat hero Chou bisa melakukan blink lebih dari satu kali. Dengan kemampuan blink tersebut membuat hero Chou bisa dengan mudah mengejar hero Hayabusa yang ingin melarikan diri.

2. Jawhead

Description

Hero kedua yang bisa counter Hayabusa adalah Jawhead, hero ini memiliki skill yang bisa memberikan damage yang sangat sakit ke hero lawannya. Damage tersebut berasal dari skill pasif-nya yang bernama Mecha Suppression, skill ini bisa meningkatkan damage basic attack hero Jawhead sebesar 8%. Dengan kemampuan pasif tersebut membuat hero Jawhead bisa dengan mudah membunuh hero Hayabusa di-early game.

Hero Jawhead juga memiliki skill 2 yang bisa digunakan untuk bertahan dari serangan hero lawannya. Skill 2 tersebut bernama Ejector, skill ini bisa meningkatkan movement speed sebesar 30% dan memberikan Shield atau perlindungan yang mampu menyerap Physical Attack hero lawannya hingga 250. Skill ini kamu bisa manfaatkan untuk melarikan diri dari serangan hero Hayabusa atau mengejar hero Hayabusa yang ingin melarikan diri.

3. Saber

Description

Hero ketiga yang bisa counter Hayabusa adalah Saber, hero ini bisa digunakan untuk counter Hayabusa karena memiliki skill yang bisa membunuh hero Hayabusa dengan sangat cepat. Skill tersebut berasal dari skill 3-nya hero Saber, skill ini bisa memberikan damage yang sangat besar sekaligus mengunci pergerakan hero lawannya.

Skill 3 tersebut bisa digunakan untuk membunuh hero-hero yang lincah seperti Hayabusa. Hero Saber juga memiliki skill 1 yang berguna untuk menyerang hero lawan dari jangkauan yang cukup jauh. Kamu bisa mencicil HP atau darah hero Hayabusa dari jarak jauh dengan menggunakan skill 1 tersebut.

4. Aurora

Description

Hero keempat yang bisa counter Hayabusa adalah Aurora, hero ini bisa digunakan untuk counter Hayabusa karena skill ultimate-nya hero Aurora mampu memberikan damage yang besar ke Hayabusa. Skill ultimate tersebut memberikan Magic Damage ke hero lawannya sebanyak 800. Dengan damage tersebut, hero Aurora bisa membunuh Hayabusa dengan sangat cepat.

Selain itu, hero Aurora memiliki skill pasif yang bisa memberikan efek freeze ke hero lawannya. Kemampuan pasif yang dimiliki oleh hero Aurora bisa digunakan untuk mengunci pergerakan hero Hayabusa agar Hayabusa sulit bergerak.

5. Khufra

Description

Hero kelima yang bisa counter Hayabusa adalah Khufra, hero ini memiliki kemampuan yang bisa menyulitkan pergerakan hero Hayabusa. Skill tersebut bernama Bouncing Ball, skill ini bisa membuat hero Hayabusa kesulitan bergerak saat ingin menggunakan skill blink-nya.

Selain itu, hero Khufra juga memiliki skill Tyrant's Revenge yang berfungsi untuk melompat ke arah yang sudah ditentukan. Skill ini bisa kamu gunakan untuk menangkap hero Hayabusa yang ingin melarikan diri. Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, kamu bisa dengan mudah menangkap atau mengunci pergerakan hero Hayabusa.

Nah, itulah lima hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Hayabusa. Dari kelima hero tersebut, mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawan hero Hayabusa?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024