5 Hal Menarik yang Tidak Diketahui oleh para Pemain Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Hal Menarik yang Tidak Diketahui oleh para Pemain Free Fire

28 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat banyak senjata paling sakit yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan booyah. Selain itu juga, kamu bisa menembak auto headshot tanpa menggunakan cheat. Hal tersebut mungkin sudah banyak diketahui oleh para pemain Free Fire.

Namun ada beberapa hal menarik yang tidak diketahui oleh para pemain Free Fire. Hal menarik ini sangat berguna sekali untuk membantu kamu mendapatkan booyah di dalam Free Fire. Nah, mau tau dengan hal menarik di Free Fire? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Tips Rahasia di Free Fire yang Belum Banyak Diketahui

Harus Tau! Hal Menarik yang Tidak Diketahui oleh Para Pemain Free Fire

Agar senjata yang kamu gunakan lebih menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Di dalam Free Fire sendiri masih banyak terdapat hal menarik di dalamnya yang mungkin belum banyak diketahui oleh para pemain Free Fire. Hal menarik ini sangat berguna sekali untuk membantu kamu untuk mendapatkan booyah.

1. Mengganti Senjata Menimbulkan Suara


Hal pertama adalah mengganti senjata bisa menimbulkan suara. Pada saat bermain Free Fire, kamu bisa membawa 3 atau 4 jenis senjata secara bersamaan. Ketika kamu sedang menunggu musuh pasti merasa bosan dan biasanya akan melakukan pergantian senjata.

Namun ternyata pada saat mengganti senjata, ada suara yang dihasilkan. Suara tersebut dapat didengar oleh musuh yang berada di sekitar kamu. Hal ini akan merugikan kamu, karena musuh bisa mengetahui posisi kamu.

Jadi, untuk melakukan pergantian senjata lakukan seperlunya saja agar posisi kamu tidak diketahui oleh musuh. Oh iya, di dalam Free Fire terdapat kombinasi senjata terbaik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan booyah.

2. Berlari Cepat Tanpa Pakai Senjata


Selanjutnya adalah berlari cepat tanpa pakai senjata. Pada saat melakukan perpindahan tempat tanpa menggunakan kendaraan, kamu pasti berlari ke tempat tersebut. Ketika kamu berlari dengan menggunakan senjata, itu akan membuat pergerakan lebih lambat.

Akan tetapi berbeda lagi jika kamu berlari tanpa pakai senjata. Itu akan jauh lebih cepat dan kamu bisa mencapai lokasi berikutnya dengan cepat. Hal ini sangat jarang diketahui oleh para pemain Free Fire loh.

3. Panci Bisa Memantulkan Peluru

Selanjutnya adalah panci bisa memantulkan peluru. Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali jenis-jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Nah, ada sebuah senjata melee yang sangat unik yaitu panci.

Mungkin kebanyakan pemain sudah tidak asing dengan senjata panci ini. Namun, senjata panci ini sangat berguna sekali yaitu bisa memantulkan peluru loh. Tidak heran bahwa kebanyakan pemain Free Fire sering menggunakan panci untuk melindungi dirinya dari belakang.

4. Bot di Free Fire


Selanjutnya adalah bot di Free Fire. Ternyata di dalam Free Fire terdapat sebuah bot yang berguna bagi kamu. Selain dapat menambah kill, kamu juga bisa melakukan looting dari bot tersebut. Keberadaan bot itu sangat jarang sekali ada di dalam Free Fire.

5. Drone UAV Dapat Dihancurkan


Hal terakhir adalah drone UAV dapat dihancurkan. Di dalam Free Fire terdapat banyak item loadout yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah drone UAV. Drone UAV bisa digunakan untuk memantau keadaan sekitar.

Hal ini bisa mengetahui keberadaan musuh. Namun ketika ada musuh yang menggunakan drone UAV, sebaiknya kamu hancurkan sebelum posisi kamu diketahui oleh musuh yang menggunakan drone UAV tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024