5 Hero yang Mematikan Ketika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Mematikan Ketika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends

24 November 2019 | by Tim Editorial

Sebelum memasuki pertandingan, kamu diharuskan untuk memilih hero. Seperti yang kita tau, bahwa hero di Mobile Legends banyak sekali, mulai dari hero yang bisa menculik musuh, hero yang sulit di tangkap hingga hero yang kebal serangan tower.

Tidak hanya hero, kamu juga harus mempersiapkan battle spell yang dimana battle spell tersebut sangat berguna ketika dalam pertandingan. Salah satu spell yang cukup membantu adalah spell stun.

Nah, ada beberapa hero yang akan mematikan ketika menggunakan spell stun loh. Mau tau dengan hero tersebut? Yuk langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Cepat Melakukan Farming di Mobile Legends

Berikut Hero yang Mematikan Saat Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends

Pernah gak sih kamu melihat nickname pemain lain berbeda alias unik? Tenang kamu juga bisa kok membuat nickname unik di Mobile Legends. Namun, sebelumnya kamu harus membutuhkan item untuk mengganti nickname di Mobile Legends.

Kamu bisa membeli item tersebut dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond. Bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Pasti kamu sudah penasaran dengan hero yang mematikan saat menggunakan spell stun kan? Tenang kamu bisa mengetahuinya dengan melihat di bawah ini.

1. Alice


Hero pertama ada
Alice. Hero bertipe mage ini akan sangat mematikan ketika menggunakan spell stun. Alice sendiri memang sudah memiliki skill yang dapat memberikan efek stun yaitu pada skill 2 miliknya.

Alice sendiri memiliki skill ulti alias skill 3 yang akan menghisap darah lawannya. Agar membuat lawannya tidak dapat bergerak ketika Alice menggunakan skill 3, kamu bisa menggunakan spell stun. Sehingga musuh tidak dapat bergerak dan bisa terbunuh oleh Alice pada saat menggunakan skill 3 ini.

2. Helcurt


Selanjutnya ada hero
Helcurt. Agar dapat membunuh musuhnya dengan cepat, gunakan spell stun ketika menggunakan Helcurt. Helcurt sendiri memiliki skill yang sangat merepotkan serta memiliki damage yang cukup besar.

Helcurt bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke arah musuh lalu dilanjutkan dengan spell stun dan skill 2. Ketika musuh ingin lari, gunakan skill 3 Helcurt untuk membutakan lawannya serta meningkatkan kecepatan pergerakan Helcurt.

3. Akai


Selanjutnya ada hero
Akai. Salah satu hero disabler terbaik di Mobile Legends, ternyata bisa mematikan ketika menggunakan spell stun loh. Akai bisa menggunakan skill 1 untuk melompat ke arah musuh sekaligus memberikan damage.

Setelah itu bisa menggunakan spell stun lalu usahakan memutar untuk mendorong musuh ke arah teman-temannya dengan menggunakan skill 3 miliknya. Ketika Akai menggunakan skill 3, maka tidak ada musuh yang bisa bergerak dan menyerang hero Akai.

4. Balmond


Selanjutnya ada hero
Balmond. Walau hero ini sudah mulai jarang digunakan pada saat pertandingan, Balmond memiliki damage yang sangat besar pada skill 3 miliknya. Skill 3 ini akan memberikan pukulan besar ke lawannya dengan damage yang sangat besar.

Selain itu juga, Balmond memiliki skill 2 yang akan membuat dirinya berputar-putar dan memberikan damage. Pada saat ini, Balmond bisa menggunakan spell stun agar lawannya tidak dapat bergerak lalu di akhiri dengan skill 3 miliknya.

5. Hilda


Terakhir ada hero
Hilda. Hero yang memiliki skill pasif terbaik ini juga akan menakutkan ketika menggunakan spell stun loh. Hilda sendiri memiliki skill yang dapat memberikan damage yang begitu besar ke lawannya.

Agar lawannya tidak dapat bergerak dalam waktu singkat, maka spell stun bisa kamu gunakan pada saat menggunakan Hilda agar kamu bisa menyerang musuh secara bertubi-tubi.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024