3 Trik Jitu Bermain Squad di Free Fire, Dijamin Auto Win!

 Artikel

 Hot

3 Trik Jitu Bermain Squad di Free Fire, Dijamin Auto Win!

09 November 2019 | by Tim Editorial

Bermain Free Fire paling seru bermain squad dari pada bermain solo. Itu dikarenakan kamu akan saling bekerjasama atau mengatur strategi untuk bisa mendapatkan booyah. Untuk mendapatkan booyah, kamu harus membunuh semua musuh yang masih tersisa.

Membunuh musuh, kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Free Fire. Tidak hanya itu saja, agar senjata yang digunakan semakin menarik. Kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut loh.

Agar bisa memiliki skin dari senjata, kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Nah, ngomongin soal bermain squad di Free Fire.

Kita ada sebuah trik jitu yang akan membuat kamu selalu menang ketika bermain squad di Free Fire loh. Penasaran dengan trik tersebut? Yuk langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Auto Win! Trik Jitu Bermain Squad di Free Fire, Boleh Dicoba!

Ketika bermain squad di Free Fire, kamu diharuskan mengetahui strategi apa yang akan digunakan untuk bisa mendapatkan booyah. Jika kamu belum memiliki strategi untuk bermain squad, tenang saja karena kita ada trik jitu untuk bermain squad di Free Fire di bawah ini.

1. Jangan Terlalu Nafsu


Di sini kamu diharuskan untuk membunuh musuh agar bisa mendapatkan booyah. Akan tetapi, kamu harus tau bahwa jangan terlalu nafsu untuk membunuh musuh. Pada saat kamu menembak musuh lalu musuh tersebut knockdown.

Kamu harus waspada, karena musuh tersebut pasti masih memiliki rekannya. Jika kamu bernafsu untuk menghabisi musuh tersebut, itu bisa saja menjadi pancingan untuk kamu. Untuk itu kamu harus waspada serta jangan terlalu nafsu untuk membunuh musuh ya. 

2. Saling Melindungi Satu dengan Lainnya


Selain harus saling bekerja sama untuk menyerang musuh. Kamu juga harus saling melindungi satu dengan lainnya. Hal ini berguna agar teman dalam squad tersebut tidak ada yang terbunuh.

Gunakan strategi terbaik baik itu untuk menyerang musuh maupun untuk saling melindungi dari serangan musuh ya. Berikan tanda ketika melihat musuh serta gunakan kendaraan untuk pergi dari tempat tersebut jika memang terkepung oleh musuh.

3. Jangan Asal Menembak


Salah satu
cara untuk mengetahui posisi musuh di Free Fire adalah dengan melihat icon amunisi di radar. Nah, ketika ada salah satu teman atau kamu menembak secara sengaja atau tidak. Itu akan menjadi keuntungan bagi musuh untuk mengetahui keberadaan kamu.

Begitu juga dengan sebaliknya, ketika ada musuh yang sedang melakukan pertempuran atau lainnya. Kamu juga bisa mengetahui keberadaan mereka. Jadi, usahakan jangan sampai salah menembak agar posisi kamu tidak diketahui oleh musuh ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024