5 Hero Safelane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Hero Safelane Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tau!

24 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan hero midlane terbaik maupun hero offlaner terbaik di Mobile Legends? Yaps di dalam game MOBA pasti ada istilah tersebut di dalamnya. Untuk mengisi dari setiap sisi, itu harus menggunakan hero tertentu saja.

Hero yang cocok digunakan pada posisi tersebut, akan lebih mendominasi dalam setiap pertempuran. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau hero safelane terbaik di Mobile Legends. Bagi kamu yang mau tau dengan hero tersebut, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya. 

Baca Juga: 5 Hero Offlane Terbaik di Mobile Legends,  Wajib Tau!

Berikut Hero Safelane Terbaik di Mobile Legends

Safelane biasanya mengisi pada lane bawah dan akan di manjakan maupun dilindungi oleh hero lainnya. Hal ini berguna untuk membuat hero safelane bisa memiliki build item dengan cepat. Agar lebih maksimal, kamu bisa memperkuat hero di Mobile Legends.

Biasanya untuk memperkuat tersebut, kamu dapat menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa memiliki skin hero Mobile Legends dengan membelinya menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. 

Nah, mungkin kamu sudah tidak sabar dengan hero safelane terbaik di Mobile Legends. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Hanabi


Hero pertama ada
Hanabi. Hero yang bertipe marksman bisa kamu gunakan untuk mengisi pada safelane. Hanabi memiliki skill 1 yang dimana jika diaktifkan akan membuat musuh yang ada di sekitar terkena serangannya sama seperti hero Moskov.

Jika Moskov harus sejajar, namun Hanabi tidak harus sejajar. Hanabi akan sangat merepotkan ketika sudah mendapatkan build item terbaiknya. Hero ini akan dengan mudah membunuh musuh sekaligus yang berada di sekitarnya. 

Tidak hanya itu saja, ada juga skill lainnya yang bisa diandalkan yaitu skill 3. Skill ini akan membuat musuh seperti terperangkap dalam bunga dan jika musuh berkumpul. Maka musuh tersebut akan terkena sekaligus. Hero ini sering kali dilindungi oleh hero tank lainnya agar tidak dibunuh oleh musuh.

2. Irithel


Selanjutnya ada hero
Irithel. Sama seperti hero sebelumnya, hero bertipe marksman ini juga dapat digunakan untuk safelane. Irithel akan sangat ditakuti ketika sudah mendapatkan build item terbaiknya serta jika sudah menggunakan skill 3 miliknya.

Seperti yang kita tau bahwa, skill 3 miliki Irithel akan menambahkan daya serangan yang dimilikinya sehingga bisa membuat hero ini mampu membunuh musuh dengan begitu mudah dan cepat. Hero ini juga sering dilindungi oleh hero tank lainnya guna mendapatkan build item terbaiknya terlebih dahulu.

3. Thamuz


Selanjutnya ada hero
Thamuz. Hero kali ini bertipe fighter yang mampu membunuh lord sendirian sering kali mengisi pada safelane. Thamuz sangat merepotkan ketika menggunakan skill 1 yang dimilikinya. Skill 1 ini akan membuat Thamuz melemparkan senjatanya yang dalam bentuk roda.

Tidak hanya dilemparkan tetapi juga dapat memberikan damage serta membuat pergerakan musuh menjadi lambat. Selain itu juga terdapat skill menarik lainnya yang membuat hero ini ditakuti. Hal tersebut yang membuat Thamuz mampu membunuh musuh walau sendirian saja.

4. Harley


Selanjutnya ada hero Harley. Hero bertipe mage yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengisi pada safelane. Tidak hanya itu saja, Harley dibekali dengan skill" yang akan merepotkan musuh nantinya. Harley juga memiliki serangan combo yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Hero yang bertubuh mungil ini juga dikenal sebagai salah satu hero yang sangat sulit ditangkap. Itu dikarenakan Harley memiliki skill yang dapat membuatnya berpindah tempat ke tempat lain serta juga dapat kembali ke tempat sebelumnya. 

5. Saber


Hero terakhir ada Saber. Yaps hero ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu semua. Hero yang bisa dibeli menggunakan tiket pertarungan bisa digunakan untuk mengisi safelane. Saber juga termasuk ke salah satu hero yang sangat mudah digunakan di Mobile Legends. 

Walau mudah digunakan, Saber memiliki skill yang begitu merepotkan serta juga mampu membunuh musuhnya dengan sekali serangan combo saja. Hero Saber memiliki skill yang akan selalu digunakan pada saat di lane. Skill tersebut akan melemparkan beberapa pedang yang akan berputar mengelilngi di dirinya.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024