Cara Mudah Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

 Artikel

 Hot

Cara Mudah Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

02 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak mengenal game yang satu ini? Yaps hampir seluruh orang mengenal bahkan sudah memainkan game Free Fire ini. Game ini mengharuskan untuk bertahan hidup untuk bisa memenangkan pertandingan.

Di dalam Free Fire terdapat berbagai jenis senjata yang dapat kamu gunakan. Selain itu juga terdapat senjata paling sakit yang dimana senjata ini dapat dengan mudah membunuh musuh.

Agar senjata yang digunakan menjadi menarik, kamu bisa menggunakan skin senjata tersebut. Kamu bisa membeli skin senjata dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire.

Nah, ternyata ada juga cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis loh. Penasaran dengan caranya? Yuk langsung saja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire Secara Gratis

Berikut Cara Mudah Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Keberadaan diamond di Free Fire itu sangat berguna sekali karena kamu bisa membeli sesuatu yang kamu inginkan seperti skin senjata, item loadout bahkan untuk membeli elite pass.

Biasanya untuk mendapatkan diamond Free Fire kamu harus menukarkannya dengan uang atau kamu juga bisa melakukan top up diamond Free Fire pakai pulsa. Namun kali ini kamu bisa memiliki diamond Free Fire secara gratis. Untuk kamu yang mau tau, bisa lihat di bawah ini.

1. Generator VIP Diamond Free Fire


Kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis melalui Generator VIP Free Fire ini dan sudah banyak para pemain Free Fire yang sering menggunakannya. Di dalam Generator VIP Free Fire tersebut, kamu hanya perlu memasukan nickname Free Fire milik kamu.

Tidak hanya diamond, kamu juga bisa mendapatkan coins secara gratis dan dalam jumlah yang cukup besar. Bagi kamu yang mau, kamu bisa langsung buka Generator VIP Free Fire.

2. Mengikuti Event Free Fire


Tidak dipungkiri lagi bahwa pihak Garena biasanya sering mengadakan event Free Fire. Event tersebut memiliki hadiah yang sangat begitu menarik sekali salah satunya adalah diamond Free Fire secara gratis.

Namun, untuk mendapatkan hadiah dari event tersebut kamu harus menyelesaikan beberapa misi. Misi tersebut biasanya cukup mudah untuk kamu selesaikan. Jadi kamu harus sering-sering memperhatikan event apa yang ada di Free Fire.

3. Ikut Giveaway YouTuber


Ada banyak YouTuber Free Fire yang bisa kamu lihat untuk mempelajari cara mereka bermain. Selain menyiarkan cara mereka bermain, biasanya mereka juga sering mengadakan giveaway diamond Free Fire bagi subscriber-nya.

Giveaway tersebut tergantung dari YouTuber tersebut, biasanya ada yang memberikan diamond secara gratis maupun memberikan item/skin senjata/karakter lainnya. Selain itu peluang untuk mendapatkannya juga sangat kecil karena YouTuber tersebut memberikan giveaway secara acak.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024