5 Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Marksman Mobile Legends


Hero role marksman sering kali digunakan ketika bermain, itu dikarenakan hero tersebut sangat mudah digunakan dan cocok bagi seorang pemula. Selain itu juga hero marksman dapat menyerang musuh dari jauh serta memiliki damage yang sangat besar.

Agar damage yang dihasilkan lebih besar, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut. Seperti yang kita tau bahwa salah satu cara memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin. Jadi buat kamu yang ingin membeli skin, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends.

Walah hero ini sangat mudah digunakan, tetap saja masih banyak pemain yang sering melakukan kesalahan yang begitu fatal ketika bermain. Bagi kamu yang mau tau dengan kesalahan fatal tersebut, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Assassin Mobile Legends

Berikut Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Marksman Mobile Legends

Hero tipe marksman memiliki peran penting dalam kemenangan tim, karena hero marksman memiliki damage yang sangat besar dan dapat membunuh musuh secara bebas alias free hit. 

Selain itu juga hero marksman bisa melakukan serangan balik ketika sedang dalam kondisi akan kalah. Namun, itu akan sia-sia saja jika kamu melakukan kesalahan. Jadi buat kamu yang mau tau dengan kesalahan hero marksman bisa lihat di bawah ini.

1. Posisi yang Tidak Tepat


Kesalahan pertama adalah posisi yang tidak tepat. Hero marksman memiliki peran penting ketika dalam pertandingan terutama ketika sedang war. Tidak hanya itu saja, posisi yang tepat bisa membuat hero ini lebih leluasa melakukan serangan tanpa di serang balik oleh musuh.

Akan tetapi tetap saja banyak pemain hero marksman kerap melakukan kesalahan yang satu ini. Mereka biasanya terlalu maju sehingga membuatnya mudah terbunuh. Padahal hero marksman memiliki jarak yang cukup jauh dan bisa melakukan serangan tanpa di serang balik oleh musuh.

2. Menyerang Hero Tank


Selanjutnya adalah menyerang hero tank. Ketika sedang ada war, usahakan hero marksman ikut guna membantu membunuh musuh. Akan tetapi kebanyakan pemain yang menggunakan hero marksman menyerang hero tank terlebih dahulu ketika war.

Hero tank memiliki daya tahan yang lebih besar sehingga membuatnya sulit dibunuh. Pemain yang menggunakan hero marksman, jangan menyerang hero tank terlebih dahulu tapi usahakan menyerang hero lainnya seperti hero mage, fighter, assassin dll.

3. Tidak Farming


Selanjutnya adalah tidak farming. Setiap hero yang ada ketika bermain harus melakukan farming guna menaikan level serta mendapatkan gold. Namun, kebanyakan pemain yang menggunakan hero marksman justru ingin ikut war alias kill musuh.

Hal itu sangat kurang efektif sekali untuk dilakukan, karena ketika early game marksman belum memiliki damage yang besar. Namun lain cerita lagi jika sudah memasuki mid game atau late game, damage yang dihasilkan akan jauh lebih besar dari early game. 

4. Fokus 1 Lane


Selanjutnya adalah fokus 1 lane saja. Di dalam Mobile Legends terdapat beberapa lane yaitu top lane, mid lane serta bottom lane. Biasanya marksman berada di mid lane agar memiliki level dan build item lebih cepat.

Akan tetapi hero marksman harus mengetahui lane lainnya agar bisa menghindari ketika disergap oleh musuh. Selain itu juga ketika mid lane sedang ramai, kamu bisa berpindah ke lane lainnya untuk melakukan farming.

5. Selalu Sendirian


Kesalahan terakhir adalah selalu sendirian. Hero yang sendiri ketika sedang farming atau push lane, akan mendapatkan gold serta XP yang lebih besar. Sehingga lebih cepat dalam memiliki build item terbaik dan level daripada lainnya.

Akan tetapi itu bisa saja menjadi malapetaka, karena akan mudah disergap oleh musuh. Semakin sering dibunuh oleh musuh, maka kamu akan ketinggalan jauh dalam level serta build item dengan musuh.

Maka dari itu, usahakan ketika farming di lane ditemani oleh temannya terutama dengan hero role tank. Hero yang menemani tersebut akan melindungi hero marksman agar tidak mudah disergap oleh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya