5 Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Assassin Mobile Legends


Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali tipe-tipe hero seperti hero dengan tipe assassin, fighter, marksman, tank, support dan mage. Setiap role tersebut memiliki peran yang berbeda-beda.

Ada salah satu role hero yang begitu penting yaitu assassin. Hero dengan role ini biasanya memiliki damage yang sangat besar serta bisa membunuh hero ketika berhadapan 1 vs 1.  Agar hero tersebut semakin kuat, kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut.

Seperti yang kita tau bahwa salah satu memperkuat hero Mobile Legends adalah dengan menggunakan skin-nya. Untuk bisa memiliki skin tersebut, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Walau begitu ada saja kesalahan-kesalahan yang masih sering dilakukan ketika menggunakan hero assassin. Bagi kamu yang mau tau dengan kesalahan tersebut, kamu dapat simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Main Mobile Legends di PC Pakai NOX Player

Berikut Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Assassin Mobile Legends

Keberadaan hero assassin dalam tim sangat berpengaruh sekali dalam kemenangan dalam tim, mereka bisa membunuh hero musuh serta juga bisa melakukan push lane dengan cepat.

Akan tetapi masih banyak pemain yang masih sering melakukan kesalahan saat menggunakan hero assassin. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan kesalahan tersebut bisa lihat dibawah ini ya.

1. Terlalu Fokus Farming/Farming Terlalu Lama


Kesalahan pertama adalah terlalu fokus farming serta farming terlalu lama. Farming adalah sebuah kegiatan yang mengharuskan untuk mengumpulkan gold yang dimana untuk membeli build item terbaiknya.

Terlalu asik melakukan farming itu tidak baik, karena itu akan menyebabkan kekalahan. Ketika sedang ada war, peran assassin bisa ikut membantu maupun untuk melakukan push lane atau turret.

2. Tidak Ikut Gank Musuh


Selanjutnya adalah tidak pernah ikut gank musuh. Hero assassin memiliki mobilitas yang sangat besar sehingga mengharuskannya melakukan roaming ke semua lane guna membantu teman-temannya yang ingin membunuh musuh.

Hero assassin memiliki damage yang begitu besar dan bisa membunuh musuh dengan cepat. Akan tetapi banyak pemain hero assassin yang enggan untuk ikut melakukan gank musuh, mereka biasanya fokus untuk melakukan farming saja.

3. Tidak Push Lane/Turret


Selanjutnya adalah tidak melakukan push lane maupun turret. Hero assassin biasanya harus fokus ketika sedang berada di lane. Namun, kebanyakan pemain yang menggunakan hero assassin malah sibuk dengan melakukan farming di jungle sehingga membuat turret menjadi hancur.

Peran assassin sebenarnya adalah membersihkan lane serta menghancurkan turret. Hero assassin memiliki damage yang cukup besar sehingga bisa membersihkan lane serta menghancurkan turret dengan begitu cepat.

Ketika membersihkan sekaligus push lane, itu akan membuat musuh berasa bingung sehingga membuatnya berpencar. Ketika dalam keadaan seperti itu, itu menjadi kesempatan emas bagi teman-temannya untuk melakukan push pada lane lainnya.

4. Nafsu untuk Membunuh


Selanjutnya adalah nafsu untuk membunuh. Hero dengan tipe assassin biasanya memiliki damage yang sangat besar sehingga dapat membuatnya bisa membunuh musuh dengan mudah di early game.

Maka dari itu tidak heran jika hero assassin bisa membunuh banyak dalam pertandingan tersebut. Bisa membunuh musuh dengan mudah, itu bisa membuat pemain tersebut lupa akan kemenangan. Mereka akan fokus untuk membunuh musuh saja.

Fokus untuk membunuh itu bisa menjadi boomerang bagi lawannya, karena musuh tersebut bisa bekerja sama untuk menangani hero assassin agar bisa terbunuh. Selain itu juga, hero assassin akan menjadi lemah ketika bermain lama alias late game.

5. Salah Menggunakan Emblem


Kesalahan terakhir adalah salah dalam menggunakan emblem. Assassin sekarang sudah semakin banyak serta juga sudah terbagi antara assassin physical dan assassin magical. Nah, para pemain biasanya sering lupa atau bingung dalam penggunaan emblem tersebut.

Emblem untuk assassin physical dan assassin magical itu berbeda loh. Seperti yang kita tau bahwa peran emblem sangat berguna sekali karena memberikan status tambahan serta terdapat efek dari emblem tersebut.

Nah, untuk itu bagi kamu yang para pengguna hero assassin harus memperhatikan emblem yang digunakan sebelum bertanding agar hero tersebut lebih maksimal dalam melakukan serangan.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya