5 Tips Looting yang Benar di Free Fire, Wajib Dicoba!

 Artikel

 Hot

5 Tips Looting yang Benar di Free Fire, Wajib Dicoba!

17 September 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali item-item yang wajib di-loot untuk mendapatkan booyah. Selain itu juga sebelum bermain, kamu juga harus mempersiapkan beberapa item loadout yang sangat membantu sekali.

Melakukan looting sesuatu hal yang harus dilakukan oleh setiap pemain Free Fire. Akan tetapi ketika sedang melakukan looting, kamu juga harus waspada karena bisa saja ketika sedang looting ada musuh yang mencoba membunuh kamu.

Tidak hanya itu saja, ada sebuah tips yang harus kamu ketahui ketika sedang looting agar aman dari musuh. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan tips tersebut bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Trik Bertahan Hingga Lingkaran Akhir di Free Fire

Wajib Dicoba! Tips Looting yang Benar di Free Fire

Ketika sedang melakukan looting, kamu akan menemukan beberapa item menarik seperti senjata paling sakit di Free Fire. Agar senjata tersebut menjadi menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut yang dimana dapat kamu beli menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan tips looting tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini ya.

1. Cari Lokasi Pendaratan yang Jauh dari Pesawat


Tips pertama adalah cari lokasi pendaratan yang jauh dari pesawat. Kebanyakan pemain Free Fire, mereka akan turun dari pesawat ke lokasi yang tidak jauh dari jalur pesawat tersebut. Banyaknya pemain yang turun di satu tempat akan membuatnya cepat terbunuh.

Namun itu berbeda lagi jika kamu mendarat ke lokasi yang jauh dari arah pesawat. Lokasi tersebut biasanya sangat aman dan tidak ada musuh yang mencoba mengganggu ketiak sedang looting.

2. Mencari Item Utama


Selanjutnya adalah mencari item utama. Ketika sedang melakukan looting, kamu akan menemukan banyak sekali item-item yang menarik serta memiliki kegunaan masing-masing. Selain itu, setiap pemain memiliki item atau senjata andalannya masing-masing sehingga mereka akan mencari senjata atau item tersebut.

Nah, untuk kamu juga harus mengusahakan mencari item utama terlebih dahulu untuk membuat kamu bertahan hidup. Terlalu banyak melakukan looting itu juga tidak baik, karena kapasitas dari tas kamu akan cepat penuh.

3. Manfaatkan Jamur


Selanjutnya adalah memanfaatkan jamur. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan keberadaan jamur di Free Fire. Jamur ini bisa kamu temukan di berbagai tempat baik itu di samping bangunan maupun di daerah perbukitan.

Jamur disini bisa dimakan dan kamu akan mendapatkan EP loh. Ada beberapa jenis jamur yang bisa menambahkan EP berbeda-beda, maka dari itu kamu harus kenali terlebih dahulu jenis-jenis jamu di Free Fire.

4. Mencari Air Drop


Selanjutnya adalah mencari Air Drop. Ada beberapa
item yang hanya ada di Air Drop saja loh, item tersebut sangat berguna sekali. Selain itu juga keberadaan Air Drop tidak bisa diprediksi, jadi kamu harus berkeliling untuk mencari Air Drop tersebut.

Akan tetapi keberadaan Air Drop sangat dicari-cari oleh para pemain Free Fire, jadi kamu harus berhati-hati ketika menemukan Air Drop tersebut. Namun, ada juga sebuah item pemanggil Air Drop yang bisa kamu gunakan dan kamu bisa menentukan lokasi jatuhnya Air Drop tersebut.

5. Selalu Memperhatikan Helm dan Vest


Tips terakhir adalah selalu memperhatikan helm dan vest. Keberadaan helm serta vest sangat berguna sekali, karena helm dan vest tersebut akan melindungi dari serangan musuh.

Akan tetapi semakin banyak peluru yang mengenai helm dan vest, maka daya tahan dari helm dan vest tersebut akan berkurang. Maka dari itu kamu harus sering-sering mengganti helm dan vest tersebut agar kamu tidak mudah terbunuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024