4 Senjata Submachine Gun Paling Sakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Senjata Submachine Gun Paling Sakit di Free Fire

27 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Senjata merupakan sebuah item utama yang harus didapatkan ketika bermain Free Fire. Senjata sangat berguna sekali untuk dapat membunuh musuh untuk mendapatkan booyah. Selain itu juga, ada beberapa senjata paling sakit di Free Fire.

Tidak hanya itu saja, senjata yang ada di Free Fire juga ada kategori sendiri loh. Seperti submachine gun, sniper, shotgun, assault rifle. Masing-masing dari kategori senjata tersebut ada yang paling sakit alias memiliki daya tembakan paling besar.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu senjata submachine gun paling sakit di Free Fire. Penasaran dengan senjata tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis.

Baca Juga: Cara Meningkatkan AIM pada Free Fire, Wajib Dicoba!

Berikut Senjata Submachine Gun Paling Sakit di Free Fire

Senjata submachine gun ini bisa kamu sering temukan ketika sedang melakukan looting di berbagai tempat. Selain itu juga, senjata ini sangat cocok digunakan untuk jarak menengah. Agar senjata itu menjadi menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut.

Kamu bisa membeli skin dari senjata tersebut dengan menggunakan diamond. Jadi kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

1. UMP

Senjata pertama ada UMP. Senjata yang satu ini sangat mudah sekali kamu temukan ketika sedang looting. Senjata UMP sangat cocok sekali digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Tidak hanya itu saja, senjata ini juga sangat stabil sekali.

Dengan stabil tersebut, dapat membuat kamu bisa menembak musuh secara stabil tanpa missing. Selain itu juga senjata UMP sangat cocok digunakan untuk para pemula di Free Fire.

2. P90

Selanjutnya ada senjata P90. Senjata ini memiliki damage yang sangat besar sekali serta senjata P90 bisa mengeluarkan peluru sangat cepat sekali sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu cepat.

Untuk bisa menemukan senjata ini, kamu bisa menemukannya di kota-kota besar yang ada di semua map. P90 sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

3. MP40

Selanjutnya ada senjata MP40. Senjata ini sangat sering digunakan oleh para pemain Free Fire, itu dikarenakan senjata ini memiliki damage paling sakit. MP40 juga sering kamu jumpai ketika sedang melakukan looting di berbagai tempat.

MP40 juga memiliki damage besar serta juga cukup stabil, sehingga bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya. Sayangnya senjata ini hanya menampung amunisi sedikit. Jadi kamu harus berhemat ketika menembak musuh ya.

4. MP5

Senjata terakhir ada MP5. Senjata submachine gun ini merupakan senjata paling stabil diantara senjata lainnya. Tidak hanya stabil, senjata MP5 juga memiliki damage yang cukup besar. Senjata ini cocok sekali digunakan untuk jarak dekat saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024