5 Lokasi Mendapatkan Mobil Amfibi di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Lokasi Mendapatkan Mobil Amfibi di Free Fire

25 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali kendaraan di Free Fire yang bisa kamu gunakan. Salah satu yang menarik adalah mobil amfibi. Sesuai dari namanya, mobil amfibi ini dapat berjalan di darat dan perairan. Mobil ini cocok banget buat menuju lokasi terbaik di Free Fire untuk mendapatkan senjata paling sakit.

Mobil ini sangat cocok digunakan karena kamu bisa menuju suatu tempat tanpa harus takut ketika berhadapan dengan perairan. Kamu bisa mengendarai mobil tersebut secara langsung loh. Akan tetapi untuk mendapatkan mobil ini hanya berada di titik tertentu saja.

Tapi tenang saja, karena kita akan kasih tau ke kamu lokasi mendapatkan mobil amfibi. Mau tau dimana saja lokasi tersebut? Yuk langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Langkah Mudah, Cara Ganti Server di Free Fire

Lokasi Mendapatkan Mobil Amfibi di Free Fire

Oh iya, agar nickname kamu berbeda dari pemain lainnya. Kamu bisa loh membuat nickname unik di Free Fire. Akan tetapi untuk bisa mengganti nama tersebut, kamu harus membutuhkan item yang bisa dibeli pada shop dengan menggunakan diamond. Nah, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Mobil pada umumnya hanya dapat berjalan di darat saja, namun berbeda dengan mobil yang satu ini yaitu mobil amfibi. Mobil amfibi dapat berjalan di darat maupun di perairan loh. Sayangnya mobil amfibi hanya berada di lokasi tertentu saja.

1. Keraton


Kota pertama ada kota
Keraton. Kota yang berada di map Bermuda ini menyimpan mobil amfibi di dalamnya. Kota Keraton yang berada di pinggir pantai ini bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan mobil amfibi tersebut.

Kamu dapat menemukan mobil amfibi di dalam kota Keraton pada pinggiran pantai maupun di sekitar rumah. Mobil amfibi ini memiliki peluang besar akan selalu muncul di kota Keraton ini, jadi buat kamu yang sedang mencari mobil amfibi bisa mengunjungi kota Keraton ini ya.

2. Sentosa


Selanjutnya ada kota
Sentosa. Yaps kota yang berada di ujung ini terdapat mobil amfibi. Itu dikarenakan kota Sentosa berada di pinggir pantai serta jauh dari perkotaan, sehingga memungkinkan terdapat mobil amfibi di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, kota Sentosa sangat istimewa sekali karena kota Sentosa adalah salah satu lokasi toolbox di map Bermuda serta menjadi salah satu lokasi paling aman bersembunyi di map Bermuda.

3. Waterfront


Selanjutnya ada kota
Waterfront. Kota yang berada di map Bermuda ini juga terdapat mobil amfibi di dalamnya. Kota yang terletak di pinggir pantai ini memungkinkan kamu bisa menemukan mobil amfibi di dalamnya loh.

4. Riverside


Selanjutnya ada kota
Riverside. Kota yang sangat kecil serta berada di pinggir kali ini ternyata menyimpan mobil amfibi di dalamnya. Kota Riverside juga sangat jarang dikunjungi oleh pemain Free Fire karena kota ini sangat kecil.

Karena kota yang kecil maka looting atau item-item yang ada di kota tersebut pasti sangat sedikit sekali. Walau begitu, kota ini menyimpan mobil amfibi di dalamnya.

5. Bimasakti


Kota terakhir ada
Bimasakti. Di dalam kota ini terdapat banyak sekali garasi mobil, sehingga memungkinkan sekali mobil amfibi terdapat di dalam kota ini. Walau berada di tengah hutan, kamu bisa menemukan mobil amfibi tersebut.

Jika kamu mengunjungi kota Bimasakti, kamu harus berhati-hati karena kota ini berdekatan sekali dengan kota lainnya sehingga kamu akan bertemu musuh lebih banyak dari kota sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024