Cara Main Mobile Legends 1 VS 1 untuk Adu Skill!

 Artikel

 Hot

Cara Main Mobile Legends 1 VS 1 untuk Adu Skill!

08 Juni 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini sedang digemari oleh anak millennials atau kids zaman now. Bahkan sampai ada yang membuat live wallpaper hero Mobile Legends di HP-nya agar terlihat seperti pemain setia Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, ada juga yang sampai membuat nickname unik di Mobile Legends, agar terlihat seperti pemain pro Mobile Legends.


Game Mobile Legends juga bisa menjadi ajang untuk menunjukkan skill dalam menggunakan hero Mobile Legends. Apalagi kalau hero yang digunakan termasuk salah satu hero Mobile Legends yang susah dihindari. Sayangnya, untuk menunjukkan skill dalam menggunakan hero di Mobile Legends bisa menjadi boomerang sendiri.


Mengapa demikian? Yaa, bisa saja tim kamu akan kalah dalam pertandingan Mobile Legends, sehingga kamu terlalu agresif menunjukkan skill hero Mobile Legends ke teman kamu yang notabene sebagai musuh. Padahal tim kamu sudah mencoba bermain Mobile Legends agar menang terus.


Daripada merugikan tim kamu, lebih baik bermain Mobile Legends 1 VS 1 atau One by One saja. Nah, berikut ini kita bakalan mengulas cara main Mobile Legends 1 VS 1. Jadi, langsung disimak ya langkah - langkahnya!


Baca Juga: Cara Share Hasil Pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp

Mau Adu Skill Hero? Berikut Ini Cara Main Mobile Legends 1 VS 1

Oh iya Sobat UPoint, sebelum menunjukkan skill hero favorit kamu, alangkah lebih baiknya lagi kamu top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Tujuannya untuk membeli skin hero Mobile Legends. Jadi, dengan begitu kamu bisa memperkuat hero Mobile Legends favorit kamu deh.


Akan tetapi, untuk kali ini kita hanya membahas cara main Mobile Legends 1 VS 1 untuk kamu yang ingin adu skill hero Mobile Legends. Jadi, disimak ya!


Baca Juga: Cara Main Mobile Legends Agar Tak Terkalahkan


Pertama, kamu harus membuka game Mobile Legends terlebih dahulu seperti biasa.


Kedua, setelah itu kamu bisa memilih mode ‘CUSTOM’. Seperti contoh gambar berikut ini.


Ketiga, berikutnya kamu pilih mode dari CUSTOM tersebut. Ada CLASSIC, BRAWL, Draft Pick dan PRACTICE. Sebagai contoh gambar berikut ini memilih mode ‘CLASSIC’.


Keempat, kemudian kamu akan masuk ke halaman untuk memilih tim. Nah, karena tujuannya untuk adu skill hero Mobile Legends, kamu langsung saja pilih akun Mobile Legends milik teman kamu yang sedang online, caranya dengan klik icon+’ yang berada di pojok kanan akunnya. Seperti contoh gambar berikut ini.


Kelima, jika kamu sudah memilih lawan atau musuh kamu di arena Mobile Legends, kamu bisa langsung klik tombol ‘Mulai Game’ untuk memilih hero dan memulai pertandingan.


Keenam, lalu kamu pilih hero Mobile Legends yang ingin kamu gunakan untuk 1 VS 1. Sebagai contoh berikut ini memilih hero Zilong.


Ketujuh, selanjutnya jika sudah selesai memilih hero Mobile Legends, kamu tunggu proses memulai arena pertandingan Mobile Legends. Jika 1 VS 1 tampilannya akan seperti gambar berikut ini.


Nah, sekarang kamu sudah bermain Mobile Legends 1 VS 1. Jangan lupa ya untuk bermain Mobile Legends dengan benar, agar bisa memenangkan pertandingan ya Sobat UPOint.


So, begitulah kira - kira cara main Mobile Legends 1 VS 1 atau yang biasa disebut One by One. Jadi, bagaimana nih Sobat UPoint? Mudah banget kan caranya. Oh iya, perlu kamu ketahui, untuk bermain Mobile Legends 1 VS 1 dalam mode CUSTOM tidak akan menurunkan bintang jika kamu kalah dalam pertandingan.


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024