Build Tigreal Terkuat di Mobile Legends, Jadi Tank Paling Tangguh!

 Artikel

 Hot

Build Tigreal Terkuat di Mobile Legends, Jadi Tank Paling Tangguh!

13 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Tigreal merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Hero ini punya kemampuan Crowd Control yang sangat baik dan bisa menjadi initiator war yang sangat kuat.

Nah, untuk mendukung kemampuan yang dimilikinya, tentu saja kamu perlu menggunakan build item Tigreal yang tepat.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Tigreal terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja item-item yang cocok digunakan oleh hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Tigreal Terbaik di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas merupakan rekomendasi build Tigreal terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item tersebut, Tigreal jadi punya durabilitas yang kuat dan bisa melindungi anggota tim dengan baik.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Tigreal terbaik di Mobile Legends.

  • Tough Boots - Encourage: Item Movement ini tentunya akan sangat membantu Tigreal dalam pergerakannya. Karena item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Magic Defense tambahan kepada Tigreal. Tidak hanya itu, karena sudah di-Blessing dengan item Roam Encourage, maka Tigreal bisa memberikan Physical Attack, Magic Power, dan Attack Speed tambahan kepada rekan satu tim yang ada di dekatnya.
  • Dominance Ice: Item ini bisa digunakan oleh Tigreal karena akan menambahkan durabilitas miliknya. Hal itu karena item ini akan meningkatkan Mana, Physical Defense, dan Movement Speed dari Tigreal. Tidak hanya itu, item ini juga punya efek pasif yang dapat mengurangi efek Regen, Shield, dan Attack Speed lawan yang ada di dekat Tigreal. Sehingga item ini cocok digunakan untuk melawan hero yang punya Lifesteal tinggi.
  • Radiant Armor: Saat berhadapan dengan hero Mage, maka kamu perlu item Magic Defense. Nah, Radiant Armor ini adalah item Defense yang bisa memberikan Magic Defense cukup tinggi. Item ini cocok digunakan jika melawan hero Mage dengan tipe DPS seperti Kimmy atau Valir. Namun jika berhadapan dengan hero Mage yang bertipe Burst Damage seperti Eudora atau Kadita, maka kamu bisa mengganti item ini dengan item Athena’s Shield.
  • Antique Cuirass: Item ini cocok digunakan untuk menghalau serangan hero Assassin yang kuat seperti Lancelot atau Ling. Karena item ini punya efek pasif yang dapat mengurangi Physical Attack lawan jika lawan tersebut menyerang Tigreal dengan skill. Dengan begitu, serangan dari lawan tidak berefek buruk terhadap Tigreal.
  • Twilight Armor: Agar durabilitas Tigreal semakin kuat, kamu bisa membeli item Twilight Armor. Item ini punya kemampuan untuk mengurangi efek Burst Damage yang diberikan oleh musuh. Dengan begitu, pertahanan dari Tigreal akan semakin kuat dan sulit ditembus oleh lawan.
  • Immortality: Terakhir ada item Immortality. Di Late Game, item ini akan sangat berguna sekali. Karena item ini punya efek untuk menghidupkan kamu kembali jika berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, kamu bisa melakukan serangan balik atau kabur dari area pertempuran.

Rekomendasi Emblem Tigreal Terbaik di Mobile Legends

Description
Nah, untuk mendukung build item di atas, maka kamu juga perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Untuk Tigreal sendiri kamu bisa gunakan Custom Tank Emblem dengan settingan talent seperti gambar di atas.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing talent yang dibutuhkan untuk melengkapi Emblem terkuat untuk Tigreal.

  • Talent Tier 1 (Firmness): Dengan talent ini, Tigreal akan memperoleh Physical dan Magic Defense tambahan.
  • Talent Tier 2 (Wilderness Blessing): Nah, talent ini akan membantu Tigreal dalam melakukan rotasi. Karena talent ini punya efek untuk memberikan Movement Speed tambahan saat Tigreal berada di area Jungle dan Sungai.
  • Talent Tier 3 (Brave Smite): Talent ini membuat Tigreal bisa memulihkan HP miliknya ketika memberikan Damage dengan skill miliknya. Dengan begitu, durabilitas dari hero ini akan semakin kuat.

Nah, itulah rekomendasi build Tigreal terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID
dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Gak Guna! Ini 5 Item Counter Tigreal di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

18 Desember 2023

Jadi Lemah! Ini 5 Hero Counter Tigreal Mobile Legends

>

17 Juni 2022

Wajib Coba! Ini 5 Hero Terbaik Combo Tigreal Mobile Legends

>

07 Februari 2022

Sulit Dikalahkan! Ini 5 Cara Terbaik Menggunakan Tigreal Mobile Legends

>

28 Desember 2021

Guide dan Build Hero Tigreal Terkuat Mobile Legends

>

27 Desember 2021