5 Item Terbaik untuk Counter Brody di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik untuk Counter Brody di Mobile Legends

09 November 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu hero Marksman tersakit, tentunya Brody memiliki kemampuan luar biasa yang dapat kamu andalkan di dalam permainan. Terlebih lagi dengan dukungan Build Brody tersakit, maka serangan dari hero Brody akan semakin mematikan.

Nah, jika kamu sering kesulitan ketika berhadapan dengan Brody, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa item terbaik yang bisa diandalkan untuk counter Brody Mobile Legends.

Mau tau apa saja item terbaik untuk counter Brody Mobile Legends? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Item Terbaik untuk Counter Brody Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Rekomendasi item terbaik pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Brody adalah Antique Cuirass. Dengan Antique Cuirass, kamu akan mendapatkan tambahan HP, Physical Defense, dan HP Regen.

Selain dapat membuat hero yang kamu gunakan menjadi lebih kuat, item Defense ini juga memiliki pasif unik bernama Deter. Pasif tersebut membuat kamu bisa mengurangi Physical Damage yang diberikan oleh Brody ketika Brody memberikan Damage menggunakan Skill miliknya.

Dengan begitu, serangan yang diberikan oleh Brody tidak akan berdampak terlalu buruk terhadap hero yang kamu gunakan.

2. Twilight Armor

Description
Item terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi dampak serangan yang diberikan oleh hero Brody adalah Twilight Armor.

Item Twilight Armor memiliki stat dasar yang akan memberikan kamu tambahan berupa Physical Defense serta HP dalam jumlah yang besar.

Selain itu, Twilight Armor mempunyai pasif unik yang akan aktif setelah menerima 800 Damage dalam sekali serangan. Jika Damage melebihi jumlah tersebut maka damage selanjutnya akan dikurangi sebesar 300 + 15% Max HP.

3. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah rekomendasi Item terbaik selanjutnya untuk meng-counter hero Brody. Item ini mempunyai stat dasar yang akan memberikan penggunanya tambahan Mana, Physical Defense, dan Movement Speed.

Dominance Ice juga memiliki pasif yang dapat mengurangi Attack Speed, efek Shield, dan HP Regen yang berada di sekitar sehingga membuat serangan dari Brody tidak akan terlalu berdampak.

4. Blade Armor

Description
Item berikutnya yang bisa kamu andalkan untuk meng-counter Brody di dalam permainan adalah Blade Armor. Dengan stat dasar dari item ini yang memberikan tambahan Physical Defense, maka akan meminimalisir serangan yang diberikan oleh Brody.

Blade Armor juga memiliki kemampuan pasif unik yang akan memantulkan Damage dari serangan Basic Attack Brody serta menyebabkan efek Slow sebesar 15%.

5. Immortality

Description
Item terbaik terakhir yang dapat kamu gunakan ketika bertemu Brody di dalam pertandingan adalah Immortality. Salah satu Item Defense terbaik ini bisa memberikan Physical Defense serta HP tambahan.

Item Immortality mempunyai pasif unik bernama Immortal yang mampu membuat hero yang kamu gunakan hidup kembali setelah tereliminasi. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 16% Max HP dan efek Shield sebesar 220-1200 selama beberapa detik.

Nah, itulah beberapa item terbaik di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk meng-counter Brody di dalam permainan. Semoga bermanfaat ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024