3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

 Artikel

 Hot

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

08 November 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu tips push rank di Magic Chess agar bisa cepat naik rank ke Mythic adalah dengan menggunakan META combo sinergi terbaik. Dengan menggunakan combo sinergi yang tepat, maka akan memudahkan kamu untuk meraih kemenangan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa META sinergi terkuat di Magic Chess saat ini. Mau tau apa saja META terkuat saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis ya!

Rekomendasi META Sinergi Magic Chess Terkuat Saat Ini

1. Yuki Skill 3 + Roger

Description
Salah satu Commander terkuat saat ini yang sering digunakan banyak player di dalam permainan adalah Yuki. Skill 3 milik Yuki, yaitu Charming menjadi salah satu skill yang saat ini sangat overpower di dalam permainan.

Skill Charming tersebut membuat Yuki memilih salah satu hero di Chessboard yang akan memikat 2 hero pada sisi kanan dan kirinya. Lalu hero yang terpikat akan dikorbankan untuk memperkuat hero yang dipilih.

Nah, skill milik Yuki itu bisa dikombinasikan dengan sinergi Gunner dengan hyper Roger. Apalagi jika kamu mendapatkan Star-Core Gunner Dark dan mendapatkan Star-Core Wyrmslayer Warrior yang dipasangkan kepada Roger.

Untuk para korbannya, kamu bisa mendapatkan Atlas dan Belerick yang diletakkan di antara Roger untuk mengaktifkan Sinergi Nature Spirit dan meningkatkan pertahanan dari Roger.

Dengan sinergi ini, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan lawan-lawan di dalam permainan.

2. META Fire

Description
META Sinergi terkuat lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan adalah META Fire. META Sinergi ini mengandalkan Star-Core Fire dari beberapa Sinergi seperti Astro Power, Weapon Master, S.A.B.E.R, ataupun Summoner.

Nah, efek dari Star-Core Fire itu sendiri adalah membakar lawan yang ada di sekitar berdasarkan 3.00% dari Max HP diri sendiri. Oleh sebab itu, ketika memainkan META ini kamu harus memilih hero dengan Max HP yang tinggi seperti Badang, Atlas, Johnson, Sun, ataupun Martis.

Untuk Commander-nya, kamu bisa menggunakan Tharz skill 1, Pao skill 3, ataupun Yuki skill 3 agar bisa memaksimalkan META Fire ini.

Jika belum memiliki commander-commander tersebut, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

3. META Prince

Description
Salah satu META yang cukup overpower dan akhir-akhir ini sering jadi pilihan player di dalam permainan adalah META Prince. Prince sendiri merupakan salah satu Sinergi terbaru yang punya efek cukup baik di dalam permainan.

Sinergi ini memiliki efek setiap kali ada Sinergi aktif, maka akan akan membuat Hero Prince mendapatkan Physical Attack tambahan. Ketika ada 5 Sinergi aktif, hero Prince akan mendapatkan 40% Lifesteal tambahan.

Sedangkan ketika ada 7 Sinergi aktif, hero Prince akan mendapatkan tambahan 150% Attack Speed tambahan.

Nah, META Prince ini memang sangat mengandalkan pada banyaknya Sinergi aktif agar hero Prince bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Untuk Commander yang bisa diandalkan, kamu bisa menggunakan commander Fanny atau Rya dengan skill 1 atau skill 2.

Nah, itulah beberapa META Sinergi terkuat di Magic Chess yang bisa kamu gunakan saat ini. Kira-kira ada META favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Penjelasan Skill Commander Wanwan Magic Chess, Bisa Serang Hero Lawan?

>

28 Februari 2024

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

>

24 Oktober 2023

5 Sinergi Terbaik untuk Commander Angela di Magic Chess

>

05 September 2023

Commander Terkuat, Ini Penjelasan Skill Commander Angela Magic Chess

>

31 Agustus 2023