Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

 Artikel

 Hot

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

24 Oktober 2023 | by Contributor Upoint

Prince merupakan salah satu synergy yang akhir-akhir ini sedang sangat overpower untuk push rank Magic Chess. Banyak player yang menggunakan META Prince ini karena efek Lifesteal dan Attack Speed yang dimiliki oleh hero-hero Prince, yaitu Dyrroth dan Moskov menjadi sangat kuat.

Nah, jika kamu sering kesulitan ketika berhadapan dengan META Prince Magic Chess, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa cara untuk counter META Prince Magic Chess.

Jadi untuk Kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel berikut ini sampai habis ya!

Cara Meng-counter META Prince Magic Chess

1. Langsung Hajar di Early Game

Description
Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk meng-counter META Prince di Magic Chess adalah dengan langsung menghajarnya sejak Early Game.

Seperti yang kita ketahui, META Prince sangat mengandalkan 7 Synergy aktif agar bisa memaksimalkan kemampuan dari hero-hero Prince.

Nah, untuk meraih 7 Synergy aktif tentu saja bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan waktu dan upgrade level tinggi untuk mendapatkan 7 Synergy aktif.

Oleh sebab itu, kamu bisa langsung menghabisi pengguna META Prince di Early Game agar mereka tidak bisa berlama-lama di dalam permainan.

2. Gunakan META Commander Yuki Skill 3

Description
Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk meng-counter META Prince di Magic Chess adalah menggunakan META Commander Yuki Skill 3. Seperti yang kita ketahui, Yuki merupakan salah satu Commander terkuat yang ada di Magic Chess.

Commander ini memiliki skill 3 yang bernama Charming. Skill tersebut akan membuat kamu bisa memilih salah satu hero yang ada di Chessboard. Nantinya, hero yang diberikan kemampuan tersebut akan memikat 2 Hero satu tim yang ada pada sisi kiri dan kanan untuk mengorbankan diri dan memperkuat hero tersebut.

Nah, Kamu bisa mengandalkan hyper Roger pada META Commander Yuki Skill 3 ini. Apalagi jika mendapatkan Synergy Gunner dengan Star-Core Dark.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil Star-Core Wyrmslayer Warrior yang bisa dipasang pada Roger untuk meningkatkan serangannya dan kamu juga bisa mengambil hero-hero Nature Spirit seperti Atlas dan Belerick yang akan digunakan sebagai korban untuk Roger dan meningkatkan pertahanannya.

3. Pakai Hero Burst Damage

Description
Menggunakan hero dengan Burst Damage tinggi tentu saja bisa jadi pilihan kamu selanjutnya ketika berhadapan dengan Synergy Prince.

Kamu bisa memanfaatkan hero-hero seperti Eudora ataupun Kadita yang mampu memberikan Burst Damage tinggi dalam sekali serangan saja.

Namun kesulitan saat menggunakan hero ini adalah kamu harus memastikan bahwa Eudora atau Kadita bisa tetap hidup agar bisa menghabisi Dyrroth atau Moskov. Oleh sebab itu, penting bagi kamu menentukan formasi yang tepat saat menggunakan hero Burst Damage ini.

4. Pakai META Fire

Description
Cara selanjutnya yang bisa Kamu lakukan untuk meng-counter META Prince adalah dengan menggunakan META Star-Core Fire. Kamu bisa menggunakan Synergy Astro Power, Weapon Master, Summoner, atau S.A.B.E.R namun Star-Core-nya adalah tipe Fire.

Karena Star-Core itu sendiri memiliki efek untuk memberikan Magic Damage ke lawan yang ada di sekitarnya berdasarkan dari HP pengguna Star-Core tersebut.

Jadi semakin banyak HP yang dimiliki oleh pengguna Star-Core Fire, maka akan semakin sakit pula serangannya.

Nah, biasanya yang akan menjadi Hyper di META Fire ini adalah Martis, Sun, Badang, Atlas, ataupun Johnson. Kamu juga bisa memberikan tambahan star-core atau biji Astro Power atau Wyrmslayer Warrior kepada Hyper untuk meningkatkan serangannya.

Jangan lupa juga untuk mengambil item yang bisa membantu efek serangan dari Star-Core Fire seperti Blade Armor, Guardian Helmet, Concentrated Energy, ataupun Glowing Wand.

Dengan mengandalkan META Fire ini, maka kamu bisa menghabisi META Prince dengan mudah.

Nah, itulah beberapa cara counter META Prince di Magic Chess. Silahkan dicoba ya!

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, jangan lupa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024