Auto Menang! Ini Combo Synergy Terkuat Magic Chess Season 10

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Ini Combo Synergy Terkuat Magic Chess Season 10

15 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Selain Commander terkuat, Synergy yang kuat juga menentukan kemenangan saat bermain di mode Magic Chess. Kamu harus tau kombinasi synergy yang tepat untuk menghadapi setiap lawan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa combo synergy terkuat Magic Chess yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja combo synergy terkuat saat ini? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Synergy Terkuat Magic Chess

1. Nature Spirit + Weapon Master

Description
Rekomendasi Combo Synergy terkuat di Magic Chess yang pertama adalah Nature Spirit + Weapon Master. Dua Synergy yang satu ini jika dikombinasikan akan menghasilkan serangan yang sangat kuat.

Kamu bisa memilih efek evolusi Unity pada Nature Spirit dan efek evolusi Bloodlust dari Weapon Master. Dengan efek evolusi tersebut, akan sulit bagi lawan untuk menghabisi kamu.

Karena seperti yang kita ketahui, efek Bloodlust dari Weapon Master akan memulihkan HP yang setara dengan 100% HP hero lawan yang dieliminasi. Sedangkan efek Unity dari Nature Spirit adalah membagi HP dan memperoleh 4% Damage Reduction untuk semua hero.

2. Weapon Master + Eva (Skill 3)

Description
Nah, salah satu combo Synergy yang sedang META saat ini adalah synergy Weapon Master yang dikombinasikan dengan skill Supplication (Skill 3) milik Commander Eva.

Karena satu hal yang harus kamu ketahui, skill Supplication milik Commander Eva punya efek untuk meningkatkan Attack Speed dari seluruh hero sebesar 65% ketika hanya terdapat satu Synergy dengan level maksimal.

Nah, dengan skill tersebut, jika dikombinasikan dengan Synergy Weapon Master tentu akan menghasilkan damage yang luar biasa. Pada saat menggunakan combo synergy ini, kamu bisa memilih evolusi Mania yang bisa meningkatkan Physical Attack.

3. Archer + Cadia Riverlands + Wrestler

Description
Pada patch terbaru kali ini, synergy Archer lebih mudah dikombinasikan dengan Cadia Riverlands serta Wrestler. Apalagi Crystal Archer, Cadia Riverlands, hingga Wrestler pun mudah untuk didapatkan.

Jika salah satu hero mendapatkan Blessing dan kamu juga bisa mendapatkan Crystal Archer, Cadia Riverlands atau Wrestler, tentu bisa membuat kamu menghasilkan kombinasi triple-six yang sangat overpower.

4. Abyss + Astro Power

Description
Kombinasi antara synergy Abyss dan Astro Power jadi rekomendasi combo synergy terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, pada update terbaru Magic Chess, evolusi Abyss mendapatkan pembaruan. Tadinya Abyss memiliki evolusi untuk meningkatkan Attack Speed hero tim dan mengurangi Attack Speed lawan.

Namun kini evolusi Abyss memiliki pilihan untuk memberikan efek Corrupt atau meningkatkan Attack Speed tim.

Nah, synergy tersebut sangat cocok dikombinasikan dengan efek dari Astro Power yang bisa meningkatkan serangan.

5. V.E.N.O.M + Assassin + Astro Power

Description
V.E.N.O.M, Assassin, dan Astro adalah rekomendasi combo synergy terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, hero-hero V.E.N.O.M mampu memberikan efek toksik kepada lawan dan akan mengurangi HP mereka sedikit demi sedikit.

Dikombinasikan dengan kemampuan dari Assassin dan Astro Power tentu akan membuat serangan dari kombinasi ini semakin kuat dan mematikan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi combo Synergy terkuat Magic Chess yang bisa kamu pakai di dalam permainan. Kira-kira ada combo synergy andalan kamu gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

DANA Cashback 10 Ribu Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Juni 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

01 Juni 2024

10 Common Skills yang Wajib kalian ketahui di “Honor Of Kings”!

>

05 Juni 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Penjelasan Skill Commander Wanwan Magic Chess, Bisa Serang Hero Lawan?

>

28 Februari 2024

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

>

08 November 2023

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

>

24 Oktober 2023

5 Sinergi Terbaik untuk Commander Angela di Magic Chess

>

05 September 2023