5 Commander Terkuat di Magic Chess Season 10

 Artikel

 Hot

5 Commander Terkuat di Magic Chess Season 10

12 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, kini Magic Chess Mobile Legends sudah memasuki Season 10. Tentunya ada banyak update terbaru mengenai commander hingga synergy di dalam permainan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa commander terkuat di Magic Chess Season 10 yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja commander terkuat saat ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Commander Terkuat di Magic Chess

1. Ling

Description
Rekomendasi commander terkuat di Magic Chess Season 10 yang pertama adalah Ling. Dawn Commander yang satu ini hadir dengan skill-skill yang sangat hebat dan kuat.

Seluruh skill yang dimiliki oleh Ling sangat bisa diandalkan saat ingin melakukan push rank Magic Chess. Tinggal kamu sesuaikan saja skill yang ingin kamu gunakan dengan strategi yang ingin kamu pakai.

2. Rya

Description
Pada update terbaru Magic Chess, persentase untuk mendapatkan hero blessing menjadi sangat kecil. Nah, untuk mengatasinya, banyak player yang mengandalkan Commander yang bisa memberikan Blessing kepada hero seperti Rya.

Skill Budding Blossom (Skill 3) milik Rya seperti yang kita ketahui dapat memberikan efek Blessing kepada salah satu hero yang kita pilih. Makanya gak heran kalau Commander yang satu ini sering digunakan oleh player di dalam permainan.

3. Eva

Description
Eva adalah rekomendasi Commander terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat bermain di mode Magic Chess.

Eva akhir-akhir ini sedang naik daun karena skill Supplication (Skill 3) miliknya bisa dikombinasikan dengan berbagai Synergy terkuat seperti Weapon Master.

Nah, jika kamu belum memiliki Commander ini, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Asta

Description
Rekomendasi Commander terkuat di Magic Chess selanjutnya adalah Asta. Commander yang satu ini memang terkenal dengan kemampuannya yang sangat unik.

Seluruh skill yang dimiliki oleh Asta seperti yang kita ketahui akan sangat berguna di dalam permainan saat memasuki late game.

Skill 1 Asta memiliki efek untuk memberikan tambahan Gold sebesar 25% dari nilai Lineup lawan yang tereliminasi. Skill 2 Asta memiliki efek untuk memberikan salah satu hero dengan blessing dan star level milik lawan yang tereliminasi. Sedangkan skill 3 Asta memiliki efek untuk memberikan salah satu item milik lawan yang tereliminasi.

Nah, skill-skill tersebut bisa kamu sesuaikan dengan gaya bermain kamu. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan strategi yang nantinya akan kamu gunakan di dalam permainan.

5. Austus

Description
Austus adalah Commander terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di Season 10 Magic Chess. Sama seperti Commander lainnya, Austus memiliki skill-skill yang sangat hebat.

Di antara ketiga skill miliknya, skill yang saat ini sedang banyak digunakan adalah Forest’s Blessing (Skill 3) milik Austus. Skill ini punya efek untuk mengumpulkan Shard setiap hero kamu tereliminasi.

Jika kamu berhasil mengumpulkan 10-19 Shard dan berhasil menang pada round selanjutnya, maka kamu akan mendapatkan Hero 5-Gold yang sudah di-blessing secara acak. Dan jika kamu berhasil mengumpulkan lebih dari 20 Shard, maka kamu bisa memperoleh Hero 5-Gold dengan 2 Star Level.

Nah, itulah beberapa commander terkuat di Magic Chess yang bisa kamu gunakan pada Season 10 ini. Kira-kira ada Commander andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

DANA Cashback 10 Ribu Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Juni 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

01 Juni 2024

10 Common Skills yang Wajib kalian ketahui di “Honor Of Kings”!

>

05 Juni 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Penjelasan Skill Commander Wanwan Magic Chess, Bisa Serang Hero Lawan?

>

28 Februari 2024

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

>

08 November 2023

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

>

24 Oktober 2023