5 Commander Magic Chess Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Commander Magic Chess Terkuat di Mobile Legends

10 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Magic Chess merupakan salah satu mode permainan di Mobile Legends yang menawarkan permainan cukup unik. Selain menggunakan META atau Sinergi terkuat, untuk menang di mode ini kamu juga membutuhkan Commander Magic Chess terbaik.

Commander di Magic Chess sendiri ada berbagai macam. Nah, buat kamu yang mau tau Commander Magic Chess terbaik di Mobile Legends, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Commander Magic Chess Terbaik

Untuk mendapatkan Commander Magic Chess berikut, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Karena dibutuhkan diamond untuk menukarkan satu Commander Magic Chess.

1. Commander Asta

Description
Rekomendasi Commander Magic Chess terkuat yang pertama adalah Asta. Commander yang baru dirilis ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Adapun berikut ini adalah skill-skill yang dimiliki oleh Commander Asta:

  • Astral Blessing - Gold (Skill 1): Ketika player tereliminasi, akan mendapatkan Gold setara dengan 30% dari nilai Lineup mereka saat ini.
  • Astral Blessing - Hero (Skill 2): Ketika player tereliminasi, mendapatkan 1 dari jumlah Hero mereka, termasuk efek Blessing dan Star Level milik Hero.
  • Astral Blessing - Equipment (Skill 3): Ketika player tereliminasi, mendapatkan 1 bagian dari Equipment mereka.

2. Commander Remy

Description
Commander Magic Chess terkuat selanjutnya adalah Remy. Commander ini memiliki skill-skill yang sangat berguna di dalam permainan. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Commander Remy antara lain adalah:

  • Money-grubber (Skill 1): Remy mendapatkan 1 hingga 4 Gold secara acak. Cooldown dalam 4 Round.
  • Finance Genius (Skill 2): Remy mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika memiliki 10 Gold. Interest maksimum adalah 5.
  • Gold=Life! (Skill 3): Remy mengorbankan 7 HP dan menukarkannya dengan 2-5 Gold. Cooldown 3 Round. HP Remy tidak akan berkurang hingga 3 bawah 3 dari menggunakan skill ini.

3. Commander Benny

Description
Benny adalah Commander Magic Chess terkuat selanjutnya yang bisa jadi andalan kamu ketika bermain di mode Magic Chess Mobile Legends. Benny dibekali dengan skill-skill hebat seperti:

  • Freezing Trap (Skill 1): Selama persiapan, Freezing Trap akan dipasang di bagian tengah pada sisi kamu yang akan menyebabkan efek Freeze kepada hero lawan mana pun yang bergerak melewatinya selama beberapa saat berdasarkan Stage yang berbeda.
  • King of Beasts (Skill 2): Setelah setiap Round Creep, Benny akan memanggil Creep paling kuat dari Round tersebut untuk bergabung dengan tim. Creep akan digunakan pada tahap persiapan.
  • Hunter’s Instinct (Skill 3): Selama persiapan, sebuah Copy Trap akan diletakkan di tengah posisi kamu yang akan menambahkan Stock kamu atau Stock Copy tambahan dari Hero lawan yang bergerak ke arahnya.

4. Commander Eggie

Description
Rekomendasi Commander terbaik di Magic Chess selanjutnya adalah Eggie. Berbentuk mirip seperti hero Diggie, Eggie punya kemampuan yang sangat hebat di dalam permainan. Skill-skill yang dimiliki oleh Eggie antara lain adalah:

  • Economize (Skill 1): Mengurangi Gold Cap yang diperlukan untuk melakukan upgrade Little Commander sebesar 15%.
  • Heat of Battle (Skill 2): Setelah menang 2 kali, setiap kemenangan tambahan mengurangi harga Gold dari Little Commander, meningkat sebanyak 3 hingga 5.
  • Fortune (Skill 3): Saat level Little Commander mencapai 8, gunakan untuk mendapatkan 1 Equipment Spoils Chest dan 1 Crystal Spoil Chest.

5. Commander Mavis

Description
Mavis merupakan Commander Magic Chess yang memiliki bentuk menyerupai kelelawar. Mavis menjadi Commander terbaik saat ini karena skill yang dimilikinya sangat membantu kamu di dalam permainan. Skill-skill hebat yang dimiliki oleh Mavis antara lain adalah:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Commander Terkuat, Ini Penjelasan Skill Commander Angela Magic Chess

>

31 Agustus 2023

5 Commander Magic Chess Terbaik, Auto Win Streak!

>

30 Juni 2023

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess

>

10 April 2023

5 Commander Terkuat di Magic Chess Season 10

>

12 Oktober 2022