5 Commander Magic Chess Terbaik, Auto Win Streak!

 Artikel

 Hot

5 Commander Magic Chess Terbaik, Auto Win Streak!

30 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Magic Chess merupakan salah satu mode permainan yang sangat populer di Mobile Legends. Dalam mode ini, kamu dapat memilih commander untuk membantu mengatur strategi dan menentukan sinergi yang akan digunakan nantinya.

Memilih commander yang tepat adalah kunci untuk meraih kemenangan dalam permainan ini. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa commander terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain Magic Chess.

Mau tau apa saja Commander Magic Chess terbaik saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis ya!

Rekomendasi Commander Magic Chess Terbaik

1. Ling

Description
Salah satu rekomendasi commander terbaik di Magic Chess adalah Ling. Sebagai seorang Dawn Commander, Ling memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat kuat.

Kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Ling dapat menjadi andalanmu saat ingin melakukan push rank di Magic Chess. Kamu hanya perlu menyesuaikan penggunaan skill dengan strategi yang ingin kamu terapkan.

2. Eva

Description
Satu lagi rekomendasi Commander yang sangat kuat untuk dimainkan dalam mode Magic Chess adalah Eva.

Eva telah menjadi pilihan populer belakangan ini karena kemampuan Supplication (Skill 3) yang luar biasa. Nah, kamu tinggal memilih saja ingin menggunakan sinergi seperti apa yang nantinya akan dikombinasikan dengan kemampuan dari Eva Skill 3.

Jika kamu belum memiliki Commander ini, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya

3. Chou

Description
Chou merupakan salah satu Dawn Commander terbaik lainnya yang bisa jadi andalan kamu di dalam permainan. Skill-skill yang dimiliki oleh Dawn Commander ini sangat berguna di dalam permainan.

Sederhananya, Skill 1 dari Chou akan memberikan tambahan Gold, skill 2 dari Chou akan memulihkan HP, dan Skill 3 dari Commander Chou ini akan memberikan equipment.

Nah, dengan kemampuannya itu, Commander Chou ini bisa dikombinasikan dengan berbagai sinergi di dalam permainan.

4. Layla

Description
Rekomendasi commander terbaik berikutnya adalah Layla. Commander yang satu ini sangat cocok untuk digunakan saat sedang push rank di Magic Chess.

Sama seperti Ling, Layla adalah salah satu jenis Dawn Commander. Commander ini dilengkapi dengan skill-skill hebat yang akan sangat membantu kamu dalam meraih kemenangan.

Dengan mengandalkan kemampuan Layla, kamu dapat mengoptimalkan sinergi permainanmu dan mencapai hasil yang memuaskan dalam setiap pertandingan.

5. Buss

Description
Buss adalah rekomendasi terbaik berikutnya yang sangat cocok untuk digunakan untuk push rank di Magic Chess. Kemampuan terbaik yang dapat kamu manfaatkan dari Commander ini adalah skill 3-nya, yaitu The Midas Touch!

Skill ini memungkinkan kamu untuk melakukan refresh Shop sekali dan menampilkan hero dengan Cost tertinggi.

Dengan skill tersebut, kamu dapat mengombinasikannya dengan berbagai Synergy seperti Gunner, Windslayer, atau Weapon Master untuk meningkatkan kekuatan strategimu di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa commander Magic Chess terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Win Streak. Kira-kira mana nih commander favorit kamu?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Penjelasan Skill Commander Wanwan Magic Chess, Bisa Serang Hero Lawan?

>

28 Februari 2024

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

>

08 November 2023