5 Sinergi Magic Chess Terbaik untuk Commander Eva Skill 3

 Artikel

 Hot

5 Sinergi Magic Chess Terbaik untuk Commander Eva Skill 3

09 April 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu commander terbaik yang ada di Magic Chess adalah Eva. Commander yang digambarkan dengan sosok hewan Rusa ini memiliki skill-skill hebat dan sangat kuat.

Salah satu skill mematikan yang dimiliki oleh Commander ini adalah Supplication (Skill 3). Skill tersebut memiliki efek ketika hanya ada 1 Sinergi Level maksimum yang aktif, maka akan meningkatkan Attack Speed dari semua hero sebesar 42%.

Nah, dengan kemampuannya itu, tentu saja dibutuhkan kombinasi Sinergi terbaik yang cocok untuk commander Eva Skill 3. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa Sinergi Magic Chess terbaik yang cocok digunakan saat kamu menggunakan commander Eva Skill 3.

Rekomendasi Sinergi Magic Chess untuk Commander Eva Skill 3

1. Nature Spirit

Description
Rekomendasi Sinergi Magic Chess terkuat yang cocok dikombinasikan ketika kamu menggunakan commander Eva skill 3 adalah Nature Spirit. Bisa dibilang Nature Spirit adalah Sinergi yang paling mudah untuk didapatkan ketika bermain menggunakan Commander Eva skill 3.

Seperti yang kita ketahui, Sinergi Nature Spirit akan membagi seluruh Damage yang diterima. Dengan begitu, tentu saja Sinergi ini akan memiliki pertahanan yang sangat kuat,

Nah, dengan disandingkan bersama efek skill dari commander Eva, tentu saja akan membuat serangan dari Sinergi ini semakin mematikan.

2. Weapon Master

Description
Selain Nature Spirit, Weapon Master adalah Sinergi terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan ketika bermain menggunakan commander Eva skill 3.

Sinergi Weapon Master sendiri punya kemampuan untuk mengkonversikan Damage yang diberikan menjadi HP. Dan ketika HP sudah penuh, maka Damage tersebut akan dikonversikan menjadi Shield.

Tentu saja kemampuan itu akan sangat cocok ketika dikombinasikan dengan kemampuan dari commander Eva skill 3. Dengan begitu, serangan dari hero Weapon Master akan jadi lebih cepat dan juga mematikan.

3. Archer

Description
Archer adalah Sinergi selanjutnya yang bisa kamu andalkan ketika bermain Magic Chess menggunakan commander Eva skill 3. Seperti yang kita ketahui, Sinergi Archer memiliki Damage yang sangat mematikan.

Namun penggunaan Sinergi ini cukup berisiko, mengingat hero-hero Archer biasanya memiliki HP yang sangat tipis. Nah, untuk mengatasinya, Kamu bisa membeli satu hero yang nantinya akan digunakan sebagai ‘tameng’ bagi tim seperti Belerick.

Pastikan kamu juga mengambil item-item yang akan meningkatkan serangan dari hero-hero Archer. Dan jangan pernah mengambil Sinergi lain seperti Archer agar bisa mengaktifkan skill commander Eva skill 3.

4. Wrestler

Description
Rekomendasi Sinergi terbaik di Magic Chess selanjutnya yang cocok dipakai saat kamu menggunakan commander Eva skill 3 adalah Wrestler.

Sinergi ini punya kemampuan untuk memberikan efek Stun kepada lawan dari basic attack. Nah, dengan dikombinasikan menggunakan commander Eva skill 3, tentu saja akan membuat serangan dari Sinergi ini jadi lebih kuat.

5. Cadia Riverlands

Description
Seperti yang kita ketahui, Sinergi Cadia Riverlands punya efek setiap kali ada hero Cadia Riverlands yang tereliminasi, maka akan dipilih secara acak hero Cadia Riverlands lainnya untuk mendapatkan Attack Speed tambahan dan Shield.

Nah, jika dikombinasikan dengan kemampuan dari commander Eva skill 3, tentu saja akan membuat kemampuan dari hero-hero Cadia Riverlands semakin meningkat.

Itulah beberapa Sinergi Magic Chess terbaik yang cocok digunakan saat kamu memakai commander Eva skill 3. Kira-kira mana nih yang sudah pernah kamu coba?

Oh iya, untuk kamu yang belum memiliki commander Eva, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

5 Commander Terbaik untuk Push Rank Magic Chess Season 16

>

29 Februari 2024

Penjelasan Skill Commander Wanwan Magic Chess, Bisa Serang Hero Lawan?

>

28 Februari 2024

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

>

08 November 2023

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

>

24 Oktober 2023

Cara Counter META Prince Magic Chess, Auto Menang!

>

24 Oktober 2023