Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

26 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Lone Wolf adalah salah satu mode dalam permainan Free Fire yang menawarkan gaya bermain berbeda dari mode pertempuran Free Fire lainnya. Melalui pertarungan duel yang seru, para pemain diuji untuk membuktikan kemampuannya.

Kemenangan tidak hanya bergantung pada penggunaan senjata terbaik dalam mode Lone Wolf, tetapi juga memerlukan kecermatan dalam memilih karakter yang tepat untuk bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi karakter Skill aktif terbaik dalam mode Lone Wolf Free Fire. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

1. Chrono

Description
Rekomendasi karakter untuk mode Lone Wolf yang pertama adalah Chrono. Kemampuan Skill aktif Chrono bernama Time Turner bisa menciptakan aura pelindung berbentuk lingkaran yang bisa menahan damage sebesar 800.

Karakter Chrono mampu menahan serangan musuh tanpa mengalami kerusakan sama sekali selama beberapa detik. Kemampuan Chrono sangat efektif untuk bertahan lebih lama dalam pertempuran mode Lone Wolf.

2. Alok

Description
Rekomendasi karakter untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah Alok. Alok terkenal sebagai karakter dengan Skill Healing terbaik. Alok bisa menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter untuk memulihkan HP-nya dan teman satu tim, selama 10 detik.

Kemampuan Skill aktif Alok yang bernama Drop the Beat juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Sehingga Alok bisa bergerak dengan cepat untuk mengejar atau meloloskan diri dari serangan musuh.

3. Skyler

Description
Rekomendasi karakter untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah Skyler. Karakter Skyler memiliki kemampuan Skill aktif bernama Riptide Rhythm yang mampu melepaskan gelombang sonik ke depan untuk memberikan tambahan damage ke Gloo Wall musuh.

Kemampuan Skill aktif karakter Skyler yang powerfull bisa menciptakan serangan yang mematikan untuk menghancurkan pertahanan tim musuh dengan sangat mudah.

4. Homer

Description
Rekomendasi karakter untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah Homer. Karakter Homer bisa melepaskan Drone untuk mendeteksi musuh terdekat dalam jarak hingga 100m berkat kemampuan Skill aktifnya yang bernama Senses Shockwave.

Selain bisa mendeteksi posisi musuh, kemampuannya juga bisa menciptakan ledakan pulsa berdiameter 3m yang bisa mengurangi kecepatan gerak musuh hingga 60% dan kecepatan menembak musuh hingga 30%.

5. Wukong

Description
Rekomendasi karakter untuk mode Lone Wolf yang terakhir adalah Wukong. Karakter Wukong sangat efektif dalam mengelabui musuhnya, karena kemampuan Skill aktif Wukong bisa berkamuflase menyerupai bentuk semak dalam waktu beberapa detik.

Jika pengguna Wukong menyerang, kamuflasenya sebagai bentuk semak akan berakhir. Kemampuan karakter Wukong akan membuat musuh kesulitan untuk membidik dirinya dalam pertempuran mode Lone Wolf.

Nah, itulah penjelasan mengenai karakter Skill aktif terbaik dalam mode permainan Lone Wolf Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire, Auto Booyah!

>

16 Juni 2023

7 Senjata Tersakit Mode Lone Wolf Free Fire

>

12 April 2022

Auto Booyah! Ini 4 Tips Push Rank Mode Lone Wolf Free Fire

>

09 Januari 2022

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

>

18 Desember 2021