Bisa Tahan Peluru! Ini 5 Senjata Melee Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Bisa Tahan Peluru! Ini 5 Senjata Melee Terkuat di Free Fire

16 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu game Battle Royale terbaik saat ini, Free Fire memang menyediakan berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan di dalam permainan. Salah satu jenis senjata yang bisa digunakan oleh para player adalah senjata Melee.

Meski bukan senjata utama, namun senjata Melee di Free Fire akan sangat berguna loh. Nah, di artikel kali ini, UPOINT,ID akan membahas mengenai beberapa senjata Melee terkuat di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjata Melee terbaik saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Melee Terkuat di Free Fire

1. Scythe

Description
Scythe adalah salah satu senjata Melee yang memiliki tingkat kerusakan yang paling tinggi dibandingkan dengan senjata Melee lainnya. Keberadaan senjata ini menciptakan rasa takut karena ukurannya yang lebih besar daripada senjata Melee lainnya.

Meskipun ukurannya besar, senjata ini tidak terlalu berat bagi karakter yang menggunakannya. Tidak hanya itu, Scythe juga memiliki jangkauan serangan yang lebih luas daripada senjata Melee lainnya. Oleh karena itu, kamu dapat memberikan kerusakan pada musuh dari jarak yang cukup jauh.

2. Pan

Description
Pan adalah rekomendasi senjata Melee selanjutnya yang punya kemampuan sangat luar biasa di dalam permainan.

Keunikan dari Pan dibandingkan senjata Melee lainnya adalah Pan mampu menahan peluru atau memantulkan benda apapun yang dilemparkan oleh lawan. Tidak heran jika banyak player yang mencari senjata Melee ini untuk meningkatkan pertahanan mereka.

3. Machete

Description
Machete adalah rekomendasi senjata Melee terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Machete ini punya kemampuan yang sama seperti senjata Pan, yaitu bisa menahan segala sesuatu yang dilemparkan oleh lawan.

Nah, yang istimewanya, kemampuan dari Machete ini bahkan lebih hebat dibandingkan senjata Pan. Oleh sebab itu, senjata Melee ini bisa jadi alternatif Kamu di dalam permainan.

4. Baseball Pole/Bat

Description
Baseball Pole/Bat merupakan rekomendasi senjata Melee terkuat lainnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Senjata Melee ini punya jangkauan serangan yang lebih jauh dibandingkan Pan. Namun kekurangan senjata ini adalah kurangnya dalam menahan serangan lawan karena bentuknya yang ramping.

5. Katana

Description
Katana adalah senjata Melee yang terinspirasi oleh pedang Samurai. Senjata ini memiliki kemampuan yang hampir serupa dengan senjata Machete.

Katana dan Machete memiliki kemiripan dalam kelebihannya, yaitu mampu menghasilkan kerusakan yang parah kepada lawan.

Nah, itulah beberapa senjata Melee terkuat di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata yang sering kamu gunakan gak nih?

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024