3 Game Battle Royale Terbaik 2022, Paling Seru!

 Artikel

 Hot

3 Game Battle Royale Terbaik 2022, Paling Seru!

28 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Game Battle Royale jadi salah satu genre game yang paling diminati kalangan gamers di dunia. Di game-game ini dibutuhkan juga strategi serta ketrampilan khusus dalam bermain.

Awalnya game Battle Royale lebih dulu hadir untuk perangkat PC. Namun seiring berkembangnya zaman, game Battle Royale mulai merembet ke perangkat yang bisa dimiliki oleh semua orang, yaitu mobile.

Hingga kini, ada banyak game Battle Royale yang bisa kamu gunakan di perangkat Android maupun iOS. Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa game Battle Royale Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan. Mau tau apa saja game-nya? Langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Game Battle Royale Android Seru

1. Free Fire

Description
Free Fire adalah rekomendasi game Battle Royale Android terbaik pertama yang bisa kamu mainkan. Game bertajuk survival ini menyajikan gameplay yang sangat seru dan menantang.

Ada berbagai senjata tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Selain itu, ada juga karakter terkuat yang bisa kamu beli dengan menggunakan diamond Free Fire.

Tidak hanya Battle Royale, Free Fire juga menyajikan berbagai mode yang seru untuk dimainkan seperti Clash Squad, Lone Wolf, Craflands, dan masih banyak mode permainan lainnya.

2. PUBG Mobile

Description
Diadaptasi langsung dari versi PC-nya, PUBG Mobile hadir sebagai salah satu game Battle Royale terbaik saat ini. Di PUBG Mobile, kamu perlu menjadi orang terakhir atau istilahnya "the last man standing" untuk bisa memenangkan permainan.

Tentunya dibutuhkan strategi yang tepat dan senjata tersakit agar bisa menang di game PUBG Mobile ini. Pada game ini, kamu bisa bermain secara solo, duo, ataupun squad.

3. Call of Duty Mobile

Description
Rekomendasi game Battle Royale terbaik untuk Android selanjutnya adalah Call of Duty Mobile. Di Call of Duty Mobile, selain ada mode Battle Royale juga ada mode Multiplayer yang sangat seru untuk dicoba.

Call of Duty Mobile juga menyajikan berbagai macam skin senjata serta karakter keren yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkannya dengan CP Call of Duty Mobile.

Dari segi grafik, game Call of Duty Mobile ini sangat bisa bersaing dengan PUBG Mobile. Terlebih lagi gameplay dari Call of Duty Mobile itu sangat seru ketika dicoba.

Nah, itulah beberapa game Battle Royaler terbaik di Android yang bisa kamu coba mainkan. Kira-kira game mana nih yang jadi favorit kamu?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024