5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Orion

 Artikel

 Hot

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Orion

25 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Free Fire terus melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai karakter yang memiliki kemampuan unik, salah satunya adalah karakter terbaru mereka yang bernama Orion. Karakter Orion memiliki kemampuan Skill aktif bernama Crimson Crush.

Jika kemampuannya aktif, karakter Orion tidak bisa menyerang maupun terkena serangan musuh, tetapi bisa menyerap HP musuh sebesar 15 dalam jarak 5 meter, selama 3 detik.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Orion yang powerfull, berikut ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Pet terbaik untuk karakter Orion Free Fire. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Orion

1. Rockie

Description
Pet terbaik untuk karakter Orion yang pertama adalah Rockie. Kemampuan Pet Rockie yang bernama Stay Chil bisa mengurangi waktu Cooldown Skill aktif karakter Orion sebesar 15%. Karakter Orion bisa menggunakan Skill-nya lebih sering berkat kemampuan Pet Rockie.

Kemampuan Pet Rockie sangat efektif untuk mengoptimalkan penggunaan Skill aktif karakter Orion selama pertempuran berlangsung.

2. Ottero

Description
Pet terbaik untuk karakter Orion selanjutnya adalah Ottero. Pet Ottero bisa memberikan tambahan Energy Point (EP) sebesar 65% dari HP yang dipulihkan, sehingga sangat cocok untuk karakter Orion yang mengandalkan EP untuk mengaktifkan Skill-nya.

Kemampuan Pet Ottero akan aktif, jika karakter Orion melakukan Heal dengan menggunakan Treatment Gun dan Medkit. Karakter Orion bisa mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak berkat kemampuan Pet Ottero.

3. Agent Hop

Description
Pet terbaik untuk karakter Orion selanjutnya adalah Agent Hop. Pet Agent Hop memiliki Skill bernama Bouncing Bonus yang bisa memberikan tambahan Energy Point (EP) kepada karakter Orion sebesar 50, jika lingkaran Zona aman mulai mengecil.

Kombinasi Pet Agent Hop dengan karakter Orion sangat membantu pemain untuk bertahan hidup lebih lama saat Zona biru menyusut dalam medan pertempuran.

4. Shiba

Description
Pet terbaik untuk karakter Orion selanjutnya adalah Shiba. Pet Shiba memiliki kemampuan Skill bernama Mushroom Sensei yang bisa menandai salah satu Jamur di sekitar peta setiap 120 detik, tanda tersebut bisa bertahan selama 30 detik.

Kemampuan Pet Shiba akan memudahkan pemain dalam menemukan Energy Point (EP), saat memakan jamur karakter Orion akan mendapatkan EP dalam jumlah yang banyak.

5. Panda

Description
Pet terbaik untuk karakter Orion yang terakhir adalah Panda. Kemampuan Pet Panda yang bernama Panda’s Blessings mampu memulihkan HP karakter Orion sebesar 10, jika berhasil membunuh musuh dalam pertempuran.

Kombinasi Pet Panda dengan karakter Orion sangat cocok untuk pemain yang suka bermain barbar, karena karakter Orion bisa melancarkan serangan kepada musuh tanpa perlu khawatir kekurangan HP.

Nah, itulah rekomendasi Pet terbaik yang bisa mendukung kemampuan karakter Orion dalam permainan Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 5 Diamonds dan 12 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 Oktober 2024

Related Topics

5 Pet Terbaik untuk Karakter Ryden Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

31 Januari 2024

5 Pet Terbaik di Free Fire yang Cocok Dibawa Jika Jadi Rusher, Bantai Lawan!

>

19 Desember 2023

Biar Makin Kuat, Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Ignis Free Fire

>

30 November 2023

Makin Sulit Dikalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Sonia Free Fire

>

19 September 2023

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023