Auto Booyah! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Senjata Trogon Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Senjata Trogon Free Fire

23 November 2022 | by Contributor Upoint

Setelah melakukan update patch pada bulan November 2022 kemarin, Free Fire telah menghadirkan senjata terbarunya berjenis Shotgun bernama Trogon. Senjata Trogon memiliki 2 mode senjata yang dapat pemain gunakan, yaitu mode utama merupakan senjata Shotgun yang dapat mengeksekusi 3 tembakan secara berturut-turut.

Sedangkan mode kedua merupakan Grenade Launcher yang akan menghasilkan serangan area dengan damage yang sangat besar. Melalui mode tersebut, Senjata Trogon mampu menghabisi satu squad yang berdempetan dengan sekali serangan saja.

Nah, untuk memaksimalkan penggunaan senjata Trogon, UPOINT.ID mau kasih tau beberapa tips terbaik untuk menggunakan senjata Trogon Free Fire. Jadi, buat Kamu yang mau tau, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Tips Jago Menggunakan Senjata Trogon Free Fire

1. Perhatikan Jarak Tembak

Description
Tips menggunakan senjata Trogon yang pertama adalah perhatikan jarak tembak. Seperti yang kita ketahui, bahwa senjata Trogon memiliki dua mode senjata yaitu Shotgun dan Grenade Launcher. Untuk menghasilkan damage yang besar melalui mode Shotgun, Kamu bisa menyerang musuh dalam jarak dekat agar pelurunya tidak menyebar.

Meskipun dapat menimbulkan kerusakan area yang besar kepada musuh, tapi Kamu harus waspada saat menggunakan mode Grenade Launcher. Usahakan untuk tidak menembak terlalu dekat dengan musuh, karena senjata Tragon juga dapat melukai penggunanya.

2. Incar Bagian Kepala Musuh

Description
Tips menggunakan senjata Trogon selanjutnya adalah incar bagian kepala musuh. Jika berhasil mengenai bagian tersebut, Kamu dapat membunuh musuh dengan cepat, bahkan hanya membutuhkan satu peluru saja untuk menyingkirkan musuh tersebut.

Agar bisa mendapatkan headshot secara konsisten, Kamu dapat memperkecil recoil pada senjata Trogon dengan cara menambah beberapa Attachment senjata, salah satunya adalah Attachment Foregrip.

3. Gunakan Trik Jumpshot

Description
Tips menggunakan senjata Trogon selanjutnya adalah menggunakan trik Jumpshot. Untuk melakukan trik Jumpshot, Kamu harus memiliki kelincahan jari untuk melakukan tembakan sambil melompat agar peluru musuh tidak mengenai Kamu.

Selain dapat menghindar damage dari serangan musuh, trik Jumpshot juga dapat memudahkan Kamu untuk mendapatkan Headshot dengan sekali tembak jika Kamu membidik musuh tersebut secara tepat.

4. Perhatikan Jumlah Peluru

Description
Tips menggunakan senjata Trogon selanjutnya adalah perhatikan jumlah peluru. Setiap tembakan yang meleset akan mengurangi peluang Kamu untuk memenangkan pertempuran. Apalagi senjata Trogon memiliki kapasitas penyimpanan peluru yang terbatas.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pastikan peluru senjata selalu dalam keadaan penuh sebelum memutuskan untuk berperang. Jika kehabisan amunisi saat pertempuran berlangsung, maka Kamu dapat mengganti senjata utama dengan senjata.

5. Kombinasikan dengan Senjata Lain

Description
Tips menggunakan senjata Trogon selanjutnya adalah kombinasikan dengan senjata lain. Senjata Trogon memang sangat mematikan jika menggunakannya dari jarak dekat, tetapi senjata tersebut akan membuat pemain kesulitan untuk menembak musuh dari jarak jauh.

Adapun beberapa senjata jarak jauh terbaik dengan damage yang sangat besar, yaitu senjata Assault Rifle, AWM, dan lainnya. Kombinasi senjata yang baik akan membantu Kamu meminimalkan kelemahan Trogon saat menghadapi semua situasi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan senjata Trogon di Free Fire. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPOINT eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024