5 Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

11 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang saat ini sering jadi prioritas di dalam permainan adalah Arlott. Arlott punya kemampuan hebat yang membuatnya bisa memberikan Crowd Control tinggi ke lawan.

Selain itu, hero ini juga punya efek pasif yang akan aktif ketika lawan terkena efek Crowd Control. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero terbaik yang cocok dikombinasikan dengan hero Arlott Mobile Legends.

Mau tau siapa aja hero Mobile Legends yang cocok dikombinasikan dengan Arlott? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

1. Tigreal

Description
Tigreal adalah rekomendasi hero pertama di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa dan bisa diandalkan untuk dikombinasikan dengan hero Arlott di dalam permainan.

Seperti yang kita ketahui, Tigreal adalah hero Tank yang memiliki kemampuan Crowd Control sangat baik. Jika dikombinasikan dengan Arlott, tentu saja efek pasif dari Arlott akan sering aktif ketika dikombinasikan dengan hero Tigreal.

Apalagi kombinasi skill-skill Tigreal akan sangat cocok disandingkan dengan kemampuan dari Arlott. Dengan adanya kedua hero ini, maka tim kamu bisa lebih mudah untuk menang di dalam war atau teamfight.

2. Xavier

Description
Xavier adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk dikombinasikan dengan Arlott Mobile Legends. Hero Mage terkuat ini memang dibekali dengan skill-skill yang sangat luar biasa.

Seperti yang kita ketahui, Xavier terkenal dengan kombinasi skill Mystic Field dan Infinite Extension miliknya. Kombinasi skill tersebut akan menciptakan sebuah area yang bisa memberikan efek Immobilize ketika ada lawan yang mengenainya.

Nah, dengan efek Crowd Control tersebut, tentunya akan sangat membantu Arlott di dalam permainan. Karena dengan kombinasi skill Xavier, Arlott bisa dengan mudah menggunakan skill Vengeance miliknya secara terus-menerus.

3. Akai

Description
Rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan Arlott Mobile Legends adalah Akai. Seperti yang kita ketahui, skill ultimate miliki Akai yaitu Heavy Spin akan membuat lawan terkena efek Crowd Control.

Dengan begitu, tentu saja efek pasif dari Arlott akan sering aktif ketika Akai sedang menggunakan skill miliknya. Hal itu tentu saja akan membuat Arlott bisa mengeluarkan potensi dari kemampuan yang dimilikinya.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Akai, bisa banget melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Luo Yi

Description
Luo Yi dikenal sebagai salah satu hero Mage yang punya jangkauan skill cukup jauh di dalam permainan. Dengan menggunakan Luo Yi, kamu dan tim bisa melakukan teleport ke lokasi yang ditentukan, lalu melakukan serangan surprise ke arah lawan.

Tidak hanya itu saja, Luo Yi juga punya kombinasi skill yang membuatnya bisa memberikan efek Crowd Control terhadap lawan. Dengan dikombinasikan dengan hero Arlott, maka tim kamu punya chance yang sangat tinggi untuk memenangkan war atau teamfight.

5. Atlas

Description
Selain Tigreal dan Akai, Atlas adalah salah satu hero Roamer terkuat di Mobile Legends yang dibekali dengan segudang skill Crowd Control. Skill ultimate milik Atlas, yaitu Fatal Links dapat memberikan efek Crowd Control ke arah lawan.

Nah, ketika Atlas berhasil menggunakan combo skill miliknya, maka saat itu adalah kesempatan besar bagi Arlott untuk menggunakan semua kemampuan miliknya. Bahkan kamu bisa dengan mudah memenangkan war atau teamfight dengan kombinasi kedua hero ini.

Itulah beberapa hero terbaik di Mobile Legends yang cocok dikombinasikan dengan hero Arlott. Gimana? Ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Telkomsel x UPOINT.ID: Promo Flash Sale! Dapatkan Bonus 12 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Free Fire di UPOINT.ID!

>

18 September 2024

Related Topics

Build Arlott Roam Terkuat di Mobile Legends, Bikin Lawan Kewalahan!

>

21 Desember 2023

5 Item Terbaik Counter Arlott Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

19 April 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Arlott Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

15 Februari 2023

Tips Jago Menggunakan Arlott Mobile Legends, Auto Savage!

>

14 Februari 2023

10.000+ Damage! Ini Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

>

14 Februari 2023