5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Item Feather of Heaven

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Item Feather of Heaven

31 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Mobile Legends telah menghadirkan berbagai jenis item yang bisa pemain gunakan untuk mendukung kemampuan hero, salah satunya adalah item Feather of Heaven. Feather of Heaven terkenal sebagai item Mage yang memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power, Cooldown Reduction, dan Attack Speed.

Item Feather of Heaven juga memiliki kemampuan pasif unik bernama Affliction yang bisa memberikan tambahan Magic Damage dan meningkatkan serangan Attack Speed sebesar 6% selama 3 detik, maksimal hingga 5 Stack.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Mobile Legends yang cocok menggunakan item Feather of Heaven. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini ya!

5 Hero Mobile Legends yang Cocok Menggunakan Item Feather of Heaven

1. Edith

Description
Hero Mobile Legends pertama yang cocok menggunakan item Feather of Heaven adalah Edith. Item Feather of Heaven sangat efektif untuk mengoptimalkan serangan Edith saat dirinya berubah menjadi hero Marksman yang memiliki serangan Basic Attack jarak jauh.

Edith bisa menghasilkan damage yang sangat besar dan melakukan regenerasi HP dengan cepat berkat dukungan kemampuan pasif unik dan stat dasar dari item Feather of Heaven.

Jika Kamu belum memiliki hero Edith, Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

2. Natan

Description
Hero Mobile Legends selanjutnya yang cocok menggunakan item Feather of Heaven adalah Natan. Sebagai hero Marksman, Natan mengandalkan Magic Damage sebagai serangan utamanya, sehingga kemampuan stat dasar Feather of Heaven bisa membuat serangan Natan menjadi lebih besar.

Adanya tambahan Attack Speed dan Magic Power yang besar dari item Feather of Heaven bisa memberikan peningkatan signifikan untuk serangan Natan saat teamfight.

3. Aamon

Description
Hero Mobile Legends selanjutnya yang cocok menggunakan item Feather of Heaven adalah Aamon. Kemampuan stat dasar dari item Feather of Heaven mampu memaksimalkan serangan Aamon yang mengandalkan Basic Attack.

Setelah mendapatkan tambahan stat dasar berupa Magic Power, Attack Speed, dan Cooldown Reduction, Aamon bisa memberikan serangan yang mematikan kepada lawan.

4. Harith

Description
Hero Mobile Legends selanjutnya yang cocok menggunakan item Feather of Heaven adalah Harith. Kehadiran Feather of Heaven sangat efektif untuk mengoptimalkan Skill ultimate Harith yang mengandalkan Basic Attack saat menyerang hero lawan.

Item Feather of Heaven bisa memberikan tambahan kecepatan serangan, yang memungkinkan Harith untuk melancarkan serangan Basic Attack-nya dengan cepat, sehingga Harith bisa menghasilkan damage yang lebih besar.

5. Zhask

Description
Hero Mobile Legends terakhir yang cocok menggunakan item Feather of Heaven adalah Zhask. Kombinasi Skill Zhask dengan tambahan Attack Speed dan Magic Power dari item ini bisa memberikan serangan yang mematikan kepada hero lawan.

Item Feather of Heaven juga sangat efektif dalam membantu Zhask meregenerasi HP-nya, sehingga Zhask bisa bertahan lebih lama selama pertarungan berlangsung.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang cocok menggunakan item Feather of Heaven. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024