5 Hero Marksman yang Cocok Menggunakan Item DHS!

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman yang Cocok Menggunakan Item DHS!

18 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Demon Hunter Sword (DHS) merupakan salah satu item Attack yang familiar bagi pengguna hero Marksman dalam permainan Mobile Legends. Item Demon Hunter Sword memiliki stat dasar yang bisa memberikan hero tambahan Attack Speed dan Physical Attack.

Kemampuan pasif unik Demon Hunter Sword yang bernama Devour bisa memperkuat Basic Attack dari serangan hero Marksman.Namun, tidak semua hero Marksman cocok dengan penggunaan item Demon Hunter Sword.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Marksman yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword dalam permainan Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini ya!

5 Hero Marksman yang Cocok Menggunakan Item DHS

1. Karrie

Description
Karrie adalah hero Marksman pertama yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword. Karrie bisa meningkatkan kecepatan serangan dan damage yang dihasilkannya kepada lawan, berkat tambahan Attack Speed dan Physical Attack dari stat dasar item ini.

Kemampuan pasif unik item Demon Hunter Sword juga bisa membantu Karrie dalam menghadapi hero lawan, terut hero Tank yang memiliki tingkat pertahanan sangat tinggi.

2. Claude

Description
Claude adalah hero Marksman selanjutnya yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword. Adanya peningkatan Attack Speed dan Physical Attack dari item ini sangat menguntungkan bagi Claude yang mengandalkan serangan dasar dengan cepat.

Claude juga bisa memaksimalkan serangannya saat menyerang hero lawan dengan memanfaatkan pasif unik Demon Hunter Sword yang bisa memperkuat serangan Basic Attack Claude.

3. Wanwan

Description
Wanwan adalah hero Marksman selanjutnya yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword. Item Attack yang satu ini bisa memungkinkan Wanwan untuk mengeluarkan serangan beruntun dalam waktu yang singkat kepada lawan.

Item Demon Hunter Sword bisa meningkatkan damage Wanwan secara signifikan dan memberikan lifesteal yang kuat, sehingga Wanwan bisa bertahan lebih lama saat menghadapi lawan.

4. Hanabi

Description
Hanabi adalah hero Marksman selanjutnya yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword. Item Demon Hunter Sword sangat efektif untuk mendukung kemampuan serangan area Hanabi yang bisa memantulkan damage ke lawan lainnya.

Kombinasi Demon Hunter Sword dengan kemampuan Hanabi bisa menghasilkan damage yang sangat besar, sehingga Hanabi bisa dengan mudah membunuh lawan.

5. Melissa

Description
Melissa adalah hero Marksman selanjutnya yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword. Melissa memiliki kemampuan Attack Speed yang tinggi, stat dasar item ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan serangan Melissa.

Melalui peningkatan Attack Speed dan Physical Attack dari DHS, Melissa bisa melancarkan serangan dengan kecepatan yang sangat tinggi saat teamfight berlangsung.

Nah, itulah rekomendasi hero Marksman yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword dalam permainan Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024