1 Hit Mati! Ini 5 Senjata Shotgun Tersakit di PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

1 Hit Mati! Ini 5 Senjata Shotgun Tersakit di PUBG Mobile

10 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu jenis senjata tersakit di PUBG Mobile adalah senjata Shotgun. Senjata jenis Shotgun punya keunggulan di pertempuran jarak dekat karena Damage-nya yang begitu sakit, bahkan bisa menghabisi musuh hanya dengan sekali hit saja.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata Shotgun tersakit di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Shotgun Tersakit di PUBG Mobile

1. S1897

Description
Rekomendasi senjata Shotgun tersakit di PUBG Mobile yang pertama adalah S1897. Senjata ini cukup mudah ditemukan di berbagai tempat, sehingga akan memudahkan kamu untuk menemukannya.

Senjata ini punya Damage yang sangat tinggi, bahkan kamu bisa menghabisi musuh dengan 1-2 peluru saja ketika menggunakan M1897.

2. S686

Description
S686 adalah senjata terbaik di PUBG Mobile yang punya kemampuan luar biasa. S686 ini punya keunggulan di mana range atau jangkauan serangan dari senjata ini lebih jauh dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika S686 sering digunakan oleh player PUBG Mobile di dalam permainan.

3. S12K

Description
Selanjutnya ada S12K yang bisa dibilang bentuknya mirip dengan senjata Assault Rifle. Senjata Shotgun yang satu ini tentunya akan sangat bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat di dalam permainan.

Senjata yang satu ini juga punya kemampuan untuk menembak secara beruntun, dengan begitu kamu tidak perlu takut ketika serangan kamu tidak mengenai lawan.

4. DBS

Description
DBS merupakan salah satu senjata Shotgun yang memiliki tipe bullpup. Senjata ini punya damage yang begitu mematikan dan keunggulan lain yang terletak pada magazinenya yang mampu menampung hingga 14 peluru.

Dengan kemampuannya itu, senjata ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Namun sayangnya, senjata ini cukup sulit untuk ditemukan. Kamu hanya bisa menemukannya di Air Drop.

5. M1014

Description
Terakhir ada shotgun bernama M1014 yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan. Namun sayangnya, senjata ini hanya bisa kamu temukan di map Livik saja.

Jadi jika kamu sudah mengetahui lokasi looting terbaik di map Livik, sudah pasti akan mudah menemukan senjata yang satu ini.

Nah, itulah beberapa senjata Shotgun tersakit di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up UC PUBG Mobile, bisa lakukan top up UC PUBG Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Related Topics

5 Senjata Shotgun Paling Mematikan di Free Fire, Bikin Lawan Ketar-ketir!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Shotgun Paling Mematikan di Free Fire, Bikin Lawan Ketar-ketir!

>

25 Februari 2024

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Shotgun Rasa Sniper! Ini Gunsmith Argus Tersakit di Call of Duty Mobile

>

22 September 2023

1 Hit Mati! Ini 5 Senjata Shotgun Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

30 Agustus 2023