5 Senjata Pistol Paling Berguna di PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

5 Senjata Pistol Paling Berguna di PUBG Mobile

26 September 2021 | by Contributor Upoint

Pistol merupakan jenis senjata PUBG Mobile yang biasanya digunakan pada awal-awal pertempuran. Pistol seringkali dijadikan sebagai senjata ketiga atau senjata cadangan bagi para player game ini. Hal tersebut dikarenakan senjata Pistol hanya berguna di awal-awal pertempuran saja.

Meskipun begitu, penggunaan senjata Pistol yang tepat dapat membantu kamu untuk mengalahkan musuh di awal-awal pertempuran. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Pistol terbaik dan paling berguna di PUBG Mobile. Kira-kira senjata Pistol apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Senjata Pistol Paling Berguna di PUBG Mobile

1. P18C

Description
P18C merupakan senjata Pistol di PUBG Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata Pistol ini memiliki tingkat fire rate yang cukup tinggi. Hal tersebut membuat P198C menjadi senjata Pistol yang mematikan.

Selain itu, Pistol P18C juga merupakan satu-satunya senjata jenis Pistol yang memiliki mode burst atau mode auto. Meskipun recoil P18C tidak terlalu bagus, namun senjata ini akan mematikan apabila kamu bisa menguasainya.

2. Skorpion

Description
Senjata Pistol selanjutnya adalah Skorpion, Skorpion merupakan senjata Pistol yang memiliki kemampuan menembak sangat hebat. Dengan menambahkan attachment extended magazine, senjata ini mampu menyimpan 40 peluru sekaligus dalam satu magazine.

Tidak hanya itu, Pistol Skorpion juga merupakan satu-satunya senjata Pistol yang bisa dipasangkan dengan berbagai macam attachment. Hal tersebut membuat Skorpion bisa menjadi senjata Pistol yang paling berbahaya di PUBG Mobile.

3. Flare Gun

Description
Flare Gun adalah senjata Pistol di PUBG Mobile yang memiliki kemampuan cukup unik. Flare Gun berfungsi untuk memanggil airdrop supply box. Dengan menggunakan senjata ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan senjata yang langka dan mematikan seperti, AWM, Groza dan lain-lain.

Ketika kamu sudah mendapatkan senjata yang langka dan mematikan, tentunya kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran di PUBG Mobile. Selain itu, Flare Gun juga bisa digunakan untuk memanggil kendaraan anti peluru. Senjata ini berbentuk seperti pistol kecil berwarna merah yang dapat mengeluarkan bola api dan asap.

4. P1911

Description
Senjata Pistol selanjutnya adalah P1911, P1911 merupakan senjata Pistol yang menggunakan jenis peluru 45 atau biasa dikenal dengan peluru biru. Senjata ini dapat menampung 12 peluru apabila ditambah extended magazine.

Selain itu, Pistol P1911 juga memiliki fire rate yang lebih baik daripada Pistol P92. Senjata ini juga mudah untuk dikendalikan, karena memiliki stabilitas yang mumpuni.

5. P92

Description
P92 merupakan senjata Pistol terakhir yang paling berguna untuk membunuh musuh di awal-awal pertandingan. Kamu bisa mendapatkan P92 dengan sangat mudah, karena senjata ini ada di semua MAP PUBG Mobile.

Tidak hanya itu, Pistol P92 juga bisa melakukan reload hanya dalam waktu kurang dari 2 detik. Ketika belum mendapatkan senjata yang lebih mematikan, kamu bisa menggunakan senjata ini untuk melindungi dirimu dari serangan musuh.

Nah, itulah 5 senjata Pistol yang paling berguna di PUBG Mobile. Secara keseluruhan, senjata Pistol memang bukan pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk sebuah pertempuran. Namun, dengan menggunakan senjata Pistol yang tepat, kamu bisa memenangkan pertempuran di awal-awal pertempuran dengan lebih mudah.

Oh iya, Jika kamu ingin top up UC PUBG Mobile, bisa langsung pesan UC PUBG Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024