Sakit Banget, Ini 5 Senjata SMG Terbaik di PUBG Mobile!

 Artikel

 Hot

Sakit Banget, Ini 5 Senjata SMG Terbaik di PUBG Mobile!

25 September 2021 | by Contributor Upoint

Senjata Sub Machine Gun atau biasa disebut dengan SMG merupakan senjata PUBG Mobile yang sangat mematikan apabila digunakan pada pertempuran jarak dekat. Kelebihannya tersebut membuat senjata SMG ini dapat dengan mudah menghabisi musuh dari jarak dekat.

Selain itu, jika kamu menggunakan senjata SMG yang tepat, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata SMG terbaik yang ada di PUBG Mobile. Kira-kira senjata SMG apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Senjata SMG Terbaik di PUBG Mobile

1. Vector

Description
Senjata SMG terbaik yang pertama adalah Vector, Vector merupakan senjata SMG paling mematikan untuk pertempuran jarak dekat. Sebab, senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi. Hal tersebut membuat senjata ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat walaupun damage yang dikeluarkannya tidak terlalu sakit.

Namun, ketika menggunakan Vector, sebaiknya kamu menggunakan attachment extended magazine agar peluru yang disimpan oleh senjata ini bisa menjadi lebih banyak. Karena tanpa menggunakan extended magazine, Vector hanya bisa menyimpan 13 peluru saja.

2. Micro Uzi

Description
Micro Uzi merupakan senjata SMG terbaik yang bisa kamu gunakan pada pertempuran jarak dekat. Senjata ini mampu mengeluarkan peluru dengan sangat cepat dalam waktu singkat. Hal tersebut dikarenakan senjata ini memiliki fire rate yang sangat tinggi.

Kelebihan tersebut membuat Micro Uzi bisa menjadi senjata andalan dalam pertempuran jarak dekat. Micro Uzi juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk senjata sementara, karena senjata ini sangat mudah untuk ditemukan.

3. UMP45

Description
UMP45 adalah senjata SMG terbaik yang memiliki damage paling sakit kedua setelah senjata Tommy Gun. Ketika menembak musuh menggunakan senjata ini, kamu juga tidak perlu takut kehabisan peluru, karena tipe peluru senjata ini sangat mudah untuk ditemukan.

Selain itu, UMP45 juga terbilang senjata yang sangat stabil dan mudah untuk dikendalikan. Senjata ini dapat bertempur dengan sangat baik pada jarak dekat hingga menengah.

4. PP-19 Bizon

Description
PP-19 Bizon merupakan senjata SMG yang memiliki peluru paling banyak dibanding senjata SMG yang lain. Dalam satu magazine, senjata ini mampu menampung 53 peluru sekaligus. Kelebihan tersebut membuat senjata ini dapat menembak musuh secara terus-menerus.

Tidak hanya itu, PP-19 Bizon juga memiliki recoil yang terbilang rendah dan fire rate yang cukup cepat sehingga senjata ini masih layak untuk digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

5. Tommy Gun

Description
Tommy Gun adalah senjata SMG terbaik yang memiliki damage paling mematikan dibanding senjata SMG yang lain. Damage yang dikeluarkan oleh senjata ini bisa mencapai 38 poin.

Selain itu, Tommy Gun juga mampu menampung 50 peluru sekaligus dalam satu magazine. Terbatasnya jumlah dan jenis attachment membuat senjata ini hanya kuat di pertempuran jarak dekat.

Nah, itulah 5 senjata SMG terbaik yang ada di PUBG Mobile. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up UC PUBG Mobile, bisa langsung pesan UC PUBG Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Bantai Lawan! Ini 5 Senjata SMG Tersakit di PUBG Mobile

>

09 Maret 2023